Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Pendaftaran Calon Ketum KONI Kota Bekasi Resmi Dibuka

×

Pendaftaran Calon Ketum KONI Kota Bekasi Resmi Dibuka

Sebarkan artikel ini

Penjaringan dan Penyaringan calon ketua umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi periode 2023-2027 resmi dibuka.

Pendaftaran para bakal calon (balon) Ketum KONI itu pun akan dimulai pada Rabu (8/2/2023) besok hingga 11 Februari 2023.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketum KONI Kota Bekasi, Abdul Khoir mengatakan, balon ketum KONI nantinya diharapkan memiliki integritas dan ektabilitas diri yang mumpuni.

“Minimal, calon-calon Ketum KONI nanti memiliki pengalaman dibidang olahraga, minimal pernah menjabat sebagai pengurus KONI atau pengurus cabang olahraga (cabor),” ujar Abdul Khoir kepada awak media, Selasa (7/2/2023) malam.

Meski demikian, kata dia, pengambilan formulir terbuka untuk siapa saja. Kemudian, jika personal tersebut dinilai telah memenuhi persyaratan dan kewajiban sebagai calon Ketum KONI, akan melalui proses selanjutnya.

“Sebenarnya, pendaftaran calon Ketum ini terbuka untuk umum. Pengambilan formulir pun boleh siapa saja. Selama persyaratan dan kewajiban terpenuhi. Ditambah, backgroud-nya memiliki pengalaman dibidang olahraga dan dia bisa membuktikan bahwa pernah menjadi pengurus KONI atau cabor minimal satu periode dengan menunjukkan bukti,” paparnya.

Terakhir, para calon yang telah mengambil formulir pun dapat mengembalikan formulir pada 12 hingga 15 Februari 2023 mendatang. (bams)

Example 120x600
Olahraga

“Saya sangat mengapresiasi atas perjuangan para pemain, berhasil meraih tujuh poin tanpa kekalahan di babak 32 besar, lolos ke 16 besar dengan dua kali menang dan pertandingan terakhir seri atas tim asal Kalimantan, Kartanegara FC,” kata AR sapaannya yang juga Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 dari Persipasi dikutip bekasiguide.com pada Kamis 16 Mei 2024.

Olahraga

“Suatu kehormatan bagi Persija mendapatkan undangan untuk tampil di ACC. Namun, kami menilai situasi saat ini tidak ideal dikarenakan ketidakpastian jadwal, baik itu kompetisi musim depan dan turnamen domestik” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 08 Mei 2024.

Olahraga

“Maraknya pengendara kendaraan ugal-ugalan di jalan bahkan balap liar, menjadi prioritas Pemkot harus membangun sirkuit multifungsi yang bisa di gunakan banyak pihak untuk meningkatkan skill dan kemampuan berkendara lewat kegiatan latihan maupun sosialisasi keamanan berkendara ataupun kegiatan balap motor yang terlokalisasi di tempat yang aman sesuai standar IMI,” kata Komaruddin.