Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Ekowati Ambil Formulir Pertama Bacalon Ketum KONI Kota Bekasi Hari Ini

×

Ekowati Ambil Formulir Pertama Bacalon Ketum KONI Kota Bekasi Hari Ini

Sebarkan artikel ini
Hj. Ekowati

EKOWATI yang digadang-gadang bakal menduduki kursi nomor satu di KONI Kota Bekasi periode 2023-2027, akan menjadi orang pertama yang akan mengambil formulir bakal calon (bacalon) ketua umum KONI Kota Bekasi. Jika tak ada aral melintang, Rabu (8/2/2023) dosen Universitas Islam 45 itu akan mengambil formulir tersebut.

Pasalnya, dari sejumlah dokumen persyaratan, hanya tinggal surat kepolisian yang belum selesai, termasuk juga perubahan tanggal dukungan 10 calon karena panitia penjaringan mensyaratkan tertanggal 8 Februari 2023. Sementara surat dukungan sudah melebihi dari dukungan dari 10 cabor namun tertanggal awal Februari.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Ada dua yang kurang yaitu surat kepolisian yang masih diproses dan insya allah selesai besok (Rabu) dan tanggal surat dukungan yang diminta panitia minimal tanggal 8 Februari yaitu saat pengambilan formulir hari pertama,” ujar Eko yang sudah memimpin cabor panahan dan juga menjadi pengurus KONI Kota Bekasi periode 2018-2023 di bawah kepemimpinan Abdul Rosyad Irwan.

Sementara soal kesediaannya maju jadi bacalon KONI Kota Bekasi, tak lain karena ingin mengabdi di dunia olahraga Kota Bekasi. “Saya masih punya impian satu lagi yakni memimpin KONI Kota Bekasi dengan bekal sebagai pengurus cabor dan pengurus KONI Kota Bekasi. Selain itu saya juga 15 tahun jadi kepala sekolah yang seringkali membawa atlet-atlet pemkot ke Porpemda,” papar Ekowati yang sudah lulus S3 ini.

Jika terpilih nantinya, dia akan melanjutkan berbagai program yang sudah dikerjakan Abdul Rosyad Irwan di periode sebelumnya. Ekowati pun langsung memasang target tiga besar PORPROV XV-2026.

Example 120x600
Olahraga

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Thomas Doll yang telah berjuang bersama Persija dalam dua musim terakhir. Semoga Thomas makin sukses di perjalanan karier berikutnya, begitu pun Persija,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Jumat 14 Juni 2024.

Olahraga

“Saya sangat mengapresiasi atas perjuangan para pemain, berhasil meraih tujuh poin tanpa kekalahan di babak 32 besar, lolos ke 16 besar dengan dua kali menang dan pertandingan terakhir seri atas tim asal Kalimantan, Kartanegara FC,” kata AR sapaannya yang juga Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 dari Persipasi dikutip bekasiguide.com pada Kamis 16 Mei 2024.

Olahraga

“Suatu kehormatan bagi Persija mendapatkan undangan untuk tampil di ACC. Namun, kami menilai situasi saat ini tidak ideal dikarenakan ketidakpastian jadwal, baik itu kompetisi musim depan dan turnamen domestik” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 08 Mei 2024.