Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

8 Pertandingan Belum Menang, Persikabo Siapkan Taktik Lawan Persija

×

8 Pertandingan Belum Menang, Persikabo Siapkan Taktik Lawan Persija

Sebarkan artikel ini

Klub sepak bola asal Kabupaten Bogor, Persikabo 1973, tengah menyiapkan taktik jelang pertandingan melawan Persija Jakarta, pada Minggu (29/01/2022) mendatang.

Taktik khusus disiapkan, terlebih lantaran delapan pertandingan terakhir, Persikabo 1973 belum mampu meraih kemenangan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Alhamdulillah tim semua dalam keadaan fit 100 persen, Head Coach sudah memberikan taktik untuk menghadapi Persija Jakarta. Secara taktik defense, attack ataupun servis,” kata Asisten Pelatih Persikabo 1973, Ricky Riskandi, saat press conference, Sabtu (28/01/2023).

Ricky mengatakan, kekalahan pada 8 pertandingan terakhir membuat Persikabo 1973 harus merubah pemain. Kondisi itu, akhirnya membuat timnya perlu waktu untuk beradaptasi.

“Secara tim jujur kami merubah pemain jadi, saat ini masih beradaptasi walaupun pemain asing yang baru sudah masuk skema kita, kita membutuhkan waktu yang ada dan kami membutuhkan kemenangan,” ujarnya.

Ricky mengakui, Persija Jakarta yang saat ini menempati peringkat kedua di klasemen sementara Liga 1 2022/2023, secara taktiktal dan statistik lebih tinggi dari Persikabo 1973.

Meski demikian, Ricky tak gencar. Ia tetap optimis bahwa tim Persikabo 1973 mampu meraih poin pada pertandingan melawan Persija Jakarta.

“Tapi sepakbola bukan matematika dan kita datang kesini berusaha untuk mencuri poin,” tegasnya.

Example 120x600
Olahraga

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 03 April 2024.

Olahraga

“Karena kita melihat futsal ini salah satu olahraga yang sangat mudah dan pasti akan selalu dimainkan oleh anak-anak muda. Untuk itu, kami bertekad untuk lebih memajukan dan mencetak prestasi futsal, terutama di ajang Porprov Jabar 2026,” kata Heri Koswara dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.

Olahraga

“Kita menyampaikan surat keberatan ke KONI kota Bekasi kenapa menyampaikan hal itu karena kita merasa kekisruhan yang terjadi mulanya dari KONI kota bekasi sendiri kenapa mereka harus terbitkan sendiri ke pemprov yang akhirnya surat itu dijadikan dasar untuk pencabutan,” jelasnya, Jumat 01 Maret 2024.