Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Persipasi Juara Liga 3 Jawa Barat, Ini Harapan Pelatih

×

Persipasi Juara Liga 3 Jawa Barat, Ini Harapan Pelatih

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Persipasi Kota Bekasi keluar sebagai juara Liga 3 Jawa Barat setelah menang tipis 1-0 di partai final melawan Dejan FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Selasa, 17 Januari 2023.

Gol semata wayang Yoga Arifianto pada menit ke 85 memastikan Laskar Patriot menang dan lolos ke Liga 3 Nasional, meski jadwal belum dirilis PSSI setelah kompetisi itu berhenti.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Pelatih Persipasi Bekasi Tias Tono Taufik mengatakan, kemenangan timnya berkat kerja keras anak asuhnya di lapangan selama 90 menit.

“Kami bisa memberikan hadiah untuk ulang tahun Kota Bekasi 10 Maret mendatang,” ucap Tias dalam jumpa pers usai laga.

Kemenangan ini merupakan suatu kebanggaan, kemenangan berkat dukungan semua pihak dan juga pengurus Persipasi Bekasi.

“Kami tinggal berharap mudah-mudahan Liga 3 Seri Nasional bisa segera dipertimbangkan digelar dan kami siap untuk berkompetisi di liga 2 di tahun berikutnya,” jelasnya.

Pemain Persipasi Bekasi M. Yoga yang menjadi pemain terbaik mengatakan, keberhasilan tim berkat kerja sama yang baik. Sehingga bisa sampai ke final dan menjadi juara.

“Saya seneng banget, mendapatkan nominasi best player dan berkat tim yang bagus dan kuat. Ini suatu kebanggaan dan kita segera mempersiapkan diri untuk berlaga di babak selanjutnya,” tutupnya. (Bams)

Example 120x600
Olahraga

“Popda XII diikuti oleh atlet putra sebanyak 1.581, atlet putri sebanyak 887 dan official sebanyak 567 orang. Total dalam gelaran Popda XII ini diikuti 3.035 orang. Dan medali terbanyak itu berasal dari cabor renang berjumlah 144 medali,” kata Iman pada Selasa, 16 Juli 2024.

Olahraga

“Perpanjangan kontrak ini adalah bentuk tanggung jawab saya untuk target yang harus dicapai,” kata Hanif dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Olahraga

“Terima kasih Persija yang telah menjadi bagian indah dalam perjalanan karier saya. Bagaimana pun, saya bangga sempat berkontribusi untuk Persija dan menjadi bagian dari klub besar ini. Doa terbaik untuk Persija,” kata Frengky dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.