Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Menang 2:0, Persipasi Tatap Semifinal

×

Menang 2:0, Persipasi Tatap Semifinal

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Persipasi Kota Bekasi meraih kemenangan 2-0 melawan Dejan FC, pada laga ketiga Liga 3 Jawa Barat seri 1, Selasa (10/1/2022) sore.

Gol kemenangan Persipasi diciptakan Muhammad Ferdiansa melalui titik putih pertengahan babak kedua. Gol kedua di lesak kan oleh Yoga injuri time babak kedua. Dengan kemenang tersebut, Persipasi memimpin klasemen grup E, dan berhak lolos ke semi final.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Bermain di kandang sendiri, Persipasi bermain lebih terbuka dan menyerang.

Pada babak pertama, sejumlah peluang di ciptakan anak-anak Laskar Patriot, namun belum menghasilkan gol. Hingga turun minum babak pertama skor masih tetap kaca mata alias 0-0.

Memasuki babak kedua, Persipasi lebih intensifkan serangan. Akhirnya berhasil mencetak gol melalui titik putih, setelah pemain Persipasi dilanggar di dalam kotak pinalti oleh pemain Dejan FC. Dengan dingin Muhammad Ferdiansa berhasil eksekusi pinalti. Persipasi memimpin 1-0 atas Dejan FC.

Persipasi Kota Bekasi menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada masa injuri time babak kedua. Melalui serangan balik cepat, Yoga berhasil membobol gawang Dejan FC.

Usai laga, pelatih Persipasi Kota Bekasi, Tias Tano Taufik mengaku senang atas kemenangan anak asuhnya melawan Dejan FC. Menurutnya, timnya telah menunjukan permainan terbaik pada laga tersebut.

“Saya sangat bersyukur atas hasil yang diraih saat ini, tentunya perlahan-lahan kami menunjukan permainan terbaik. Insyaallah untuk pertandingan semi final nanti akan berikan yang terbaik lagi,” katanya saat konfrensi pers.

Ia mengatakan akan lakukan stimulus kepada pemain agar tidak terlalu menonjolkan emosional yang menyebabkan hal yang membahayakan.

“Emosional pemain itu merupakan karakter dari masing-masing dan saya tidak akan merubah. Tapi saya akan stimulus bagaimana cara berikan tekanan terhadap lawan tanpa menimbulkan hal yang membahayakan,” ucapnya.

Ia pun mengatakan saat ini akan fokus untuk pertandingan semi final nanti dengan recovery sekaligus latihan ringan dalam satu hari.

“Insyaallah kami akan berikan permainan yang terbaik saat semi final nanti,” tukasnya. (bams)

Example 120x600
Olahraga

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Thomas Doll yang telah berjuang bersama Persija dalam dua musim terakhir. Semoga Thomas makin sukses di perjalanan karier berikutnya, begitu pun Persija,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Jumat 14 Juni 2024.

Olahraga

“Saya sangat mengapresiasi atas perjuangan para pemain, berhasil meraih tujuh poin tanpa kekalahan di babak 32 besar, lolos ke 16 besar dengan dua kali menang dan pertandingan terakhir seri atas tim asal Kalimantan, Kartanegara FC,” kata AR sapaannya yang juga Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 dari Persipasi dikutip bekasiguide.com pada Kamis 16 Mei 2024.

Olahraga

“Suatu kehormatan bagi Persija mendapatkan undangan untuk tampil di ACC. Namun, kami menilai situasi saat ini tidak ideal dikarenakan ketidakpastian jadwal, baik itu kompetisi musim depan dan turnamen domestik” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 08 Mei 2024.