Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

PLN Cikarang Gerak Cepat Perbaiki Tiang Listrik Roboh

×

PLN Cikarang Gerak Cepat Perbaiki Tiang Listrik Roboh

Sebarkan artikel ini
Tim jaringan pada PLN UP3 Cikarang melakukan perbaikan terhadap tiang listrik roboh.

CIKARANG- PLN UP3 Cikarang gerak cepat memperbaiki tiga tiang listrik yang roboh di Banjarsari, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Kamis (5/1/2023) dini hari.

Sebelumnya, tiang listrik yang roboh tersebut sempat ramai di media sosial (medsos) Instagram yang memperlihatkan video tiang listrik roboh di area persawahan yang berdekatan dengan bantaran kali.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Mengetahui hal tersebut, PLN UP3 Cikarang pun langsung responsif dan melakukan perbaikan terhadap tiang listrik tersebut.

“Kami langsung bergerak cepat memperbaiki tiang listrik di area Banjarsari tadi malam,” ujar Asisten Manager (Asman) Jaringan PLN UP3 Cikarang, Ade Setiana, Jumat (6/1/2023).

Ade menjelaskan, robohnya tiang listrik tersebut, disebabkan oleh gerusan air sungai akibat curah hujan yang tinggi.

Selanjutnya, tim pun bergerak dengan memboyong 20 personel dan satu unit mobil crane untuk memperbaiki tiang-tiang listrik yang roboh tersebut.

“Sebelumnya, padam listrik pukul 16.37 WIB. Kita juga sudah berkoordinasi dengan aparat desa setempat yang terdampak padam di satu gardu imbas tiang roboh itu. Dan Alhamdulillah, sekitar pukul 00.48 WIB malam tadi semua kembali normal,” papar Ade.

Ade pun mengimbau masyarakat, khususnya di wilayah dengan intensitas curah hujan yang tinggi untuk selalu waspada terkait dengan aliran listrik.

“Jika ditemukan adanya kendala-kendala atau insiden serupa terkait dengan kelistrikan, warga untuk segera melaporkan kepada pihak PLN atau melalui layanan aduan di PLN Mobile,” tandasnya. (bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Adanya Kantor Kas di area lingkungan kantor Wali Kota ini diharap terus berupaya meningkatkan nasabah dan memberikan pelayanan lebih dekat dan cepat serta memberikan kenyamanan bagi para nasabah,” kata Gani.

Metropolitan

“Dengan adanya gerai pelayanan publik ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan pelayanan administrasi yang dibutuhkan dengan lebih efektif dan efisien serta memenuhi kepuasan masyarakat sekaligus sambil belanja dengan suasana yang nyaman di Aeon Mall,” kata Suhup usai meresmikan Gerai Pelayanan Publik di Aeon Mall Deltamas, Cikarang Pusat, Selasa 21 Mei 2024.

Metropolitan

“Kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru kemajuan teknologi yang menjadi penanda zaman baru kemudian teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini dimana inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia dalam berbagai aspek kehidupan,” ungkap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Selasa 21 Mei 2024.