Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Persija Kenalkan Bek Baru Dandi Maulana

×

Persija Kenalkan Bek Baru Dandi Maulana

Sebarkan artikel ini
Caption : Dandi Maulana (poto:dok Persija)

JAKARTA- Dandi Maulana resmi menjadi pemain Persija Jakarta di awal 2023. Bek tengah berusia 24 tahun itu akan bersama Macan Kemayoran selama setengah musim kedepan.

Sebelum berseragam Persija, Dandi pernah mencicipi program youth development international di Frenz United Malaysia. Ia memulai karier profesional perdananya dari Barito Putera selama lima musim. Sejak Liga 1 2017 hingga putaran pertama Liga 1 2021/2022.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Setelah Barito Putera, bek memiliki tinggi 175 cm itu bermain untuk Persebaya di putaran pertama Liga 1 2022/2023. Di Persebaya, Dandi bermain lima kali dengan menit bermain selama 284 menit.

Selama berkarier di Liga 1, pemain yang mempunyai julukan ‘Don Pablo’ itu sudah tampil sebanyak 92 kali, mencetak tujuh gol, dan tercatat mengantongi 19 kartu kuning serta satu kartu merah.

Dandi mengatakan bahwa ia memiliki ambisi besar di Persija. Berseragam tim tersukses dalam sejarah Liga Indonesia membuat dirinya terpacu untuk meningkatkan kualitasnya.

“Alhamdulillah sangat senang bisa berseragam Persija. Harapan saya bisa membantu tim dengan sebaik-baiknya,” ucap Dandi, Jumat (06/01).

“Target saya adalah membantu Persija untuk meraih juara di setiap kompetisi yang diikutinnya. Semoga semua itu terkabul,” tandasnya. (bams)

Example 120x600
Olahraga

“Iya agenda kita pada kali ini adalah pelantikan kemudian rapat kerja, dan semua anggota akan membahas tugas-tugasnya untuk porprov 2026 supaya kita bisa mendapat medali emas seengaknya dua,” kata Yepaizar saat diwawancarai Bekasiguide.com, Jumat 21 Juni 2024.

Olahraga

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Thomas Doll yang telah berjuang bersama Persija dalam dua musim terakhir. Semoga Thomas makin sukses di perjalanan karier berikutnya, begitu pun Persija,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Jumat 14 Juni 2024.

Olahraga

“Saya sangat mengapresiasi atas perjuangan para pemain, berhasil meraih tujuh poin tanpa kekalahan di babak 32 besar, lolos ke 16 besar dengan dua kali menang dan pertandingan terakhir seri atas tim asal Kalimantan, Kartanegara FC,” kata AR sapaannya yang juga Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 dari Persipasi dikutip bekasiguide.com pada Kamis 16 Mei 2024.

Olahraga

“Suatu kehormatan bagi Persija mendapatkan undangan untuk tampil di ACC. Namun, kami menilai situasi saat ini tidak ideal dikarenakan ketidakpastian jadwal, baik itu kompetisi musim depan dan turnamen domestik” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 08 Mei 2024.