Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Persipasi Besok Tanding, Pengamanan Lebih Ketat

×

Persipasi Besok Tanding, Pengamanan Lebih Ketat

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Tim Persipasi bakal bertanding melawan PSGC dalam babak delapan besar, di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (6/1/2023) pukul 16.00.

Ketua Panitia Pelaksana Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim mengungkapkan, pengamanan saat pertandingan babak delapan besar akan lebih ketat. Agar tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, tidak terjadi di Kota Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Babak delapan besar ini, kami pastikan lebih siap pengamanannya di luar dan dalam stadion. Kami telah rapat kerja dengan Polres Metro Bekasi Kota dan TNI,” ungkap Arif kepada wartawan, Kamis (5/1/2023).

Untuk jumlah penonton, sambung Arif, akan dibatasi. Pembatasan penonton 40 persen dari kapasitas Stadion Patriot Candrabhaga.

“Intinya penonton akan kita batasi hanya 40 persen lah. Sambil kami melihat bagaimana berjalannya liga. Mudah-mudahan pertandingan besok berjalan lancar,” ungkapnya. (bams)

Example 120x600
Olahraga

“Perpanjangan kontrak ini adalah bentuk tanggung jawab saya untuk target yang harus dicapai,” kata Hanif dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Olahraga

“Terima kasih Persija yang telah menjadi bagian indah dalam perjalanan karier saya. Bagaimana pun, saya bangga sempat berkontribusi untuk Persija dan menjadi bagian dari klub besar ini. Doa terbaik untuk Persija,” kata Frengky dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.

Olahraga

“Saya akan menjalani tugas baru sebagai Direktur dengan amanah. Saya sudah menyiapkan program kerja untuk membuat Persija lebih baik lagi dari musim ke musimnya. Kami harus membentuk tim yang tangguh dengan didukung area komersial yang kuat,” kata Prapanca dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Senin, 08 Juli 2024.

Olahraga

“Mohon maaf, Bapak Ketum KKI Jabar tidak bisa hadir karena sedang menjalankan ibadah haji. Saya berharap dalam kepengurusan periode selanjutnya harus lebih baik dalam hal, pengembangan dojo dan prestasi KKI Kota Bekasi,” ujarnya dikutip bekasiguide.com, Sabtu 29 Juni 2024.