Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Jelang Tahun Baru 2023, Penumpang Bus Meningkat

×

Jelang Tahun Baru 2023, Penumpang Bus Meningkat

Sebarkan artikel ini
Dinas Perhubungan Kota Bekasi melakukan Ram Check di Terminal Bekasi, Rabu (7/12/2022).

BEKASI- Jelang perayaan Tahun Baru 2023 jumlah penumpang di Terminal Induk Kota Bekasi mulai kembali mengalami kenaikan, setelah sebelumnya sempat mengalami penurunan hingga mencapai 60% pasca perayaan hari Raya Natal 2022.

“Kalau di lihat dari laporan harian data kedatangan dan keberangkatan penumpang di terminal induk kota Bekasi ini, paling tidak dua hari belakangan ada penurunan sekitar 60% di bandingkan pada saat puncaknya di tanggal 25 Desember lalu,” kata Kepala Terminal Bekasi, Hermawan, Jumat (30/12/2022).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Hermawan menyebut, jumlah keberangkatan penumpang pada 25 Desember 2022 mencapai 1.767 penumpang. Selang satu hari yakni 26 Desember 2022, jumlahnya menurun jadi 1.472 penumpang.

Begitu pula pada tanggal 27 Desember 2022, keberangkatan penumpang merosot hingga hanya mencapai 966 penumpang. Namun, satu hari setelahnya angka keberangkatan penumpang kembali mengalami kenaikan.

“Pada 28 Desember 2022, keberangkatan penumpang kembali naik menjadi 1.376 penumpang,” kata Hermawan.

Selain itu, Hermawan menyebut, bahwa angka keberangkatan penumpang saat ini tergolong normal. Terlebih jika dilihat dari prediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) terkait adanya cuaca ekstrem hingga awal tahun 2023.

“Sementara dari pantauan dilapangan masih normal (keberangkatan penumpang), belum ada pengaruh yang signifikan kaitan dengan perkiraan yang diumumkan oleh BMKG,” tandasnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Adanya Kantor Kas di area lingkungan kantor Wali Kota ini diharap terus berupaya meningkatkan nasabah dan memberikan pelayanan lebih dekat dan cepat serta memberikan kenyamanan bagi para nasabah,” kata Gani.

Metropolitan

“Dengan adanya gerai pelayanan publik ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan pelayanan administrasi yang dibutuhkan dengan lebih efektif dan efisien serta memenuhi kepuasan masyarakat sekaligus sambil belanja dengan suasana yang nyaman di Aeon Mall,” kata Suhup usai meresmikan Gerai Pelayanan Publik di Aeon Mall Deltamas, Cikarang Pusat, Selasa 21 Mei 2024.

Metropolitan

“Kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru kemajuan teknologi yang menjadi penanda zaman baru kemudian teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini dimana inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia dalam berbagai aspek kehidupan,” ungkap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Selasa 21 Mei 2024.