Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
MetropolitanPendidikan

Jelang Akhir Tahun, Tri Monitoring Pembangunan Sekolah

×

Jelang Akhir Tahun, Tri Monitoring Pembangunan Sekolah

Sebarkan artikel ini

Menjelang akhir tahun, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto,melakukan monitoring ke sekolah-sekolah yang berada di wilayah Bantargebang, Kota Bekasi.

Pada Monitoring ditemukan terdapat dua sekolah yang proses pembangunan gedungnya belum selesai, yakni Sekolah Dasar Negeri (SDN) V dan SDN Sumur Batu, Bantargebang, Kota Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Tri menargetkan, pembangunan gedung tersebut bisa terselesaikan usai peserta didik libur sekolah.

“Usahakan saat anak-anak masuk nanti, kelas-kelas baru ini sudah bisa dipakai, dan ingat pastikan keamanan gedungnya juga diperhatikan, buat gedung kelas yang kokoh dan aman untuk anak-anak,” kata Tri, Rabu (28/12/2022).

Selain ruang kelas siswa, Tri juga meminta agar ruang guru dibuat lebih luas dan rapi. Agar tidak terlalu banyak barang, sehingga dapat melahirkan suasana bekerja yang nyaman.

Merespon hal tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, UU Saeful Mikdar, mengatakan, bahwa pembangunan gedung dipastikan sudah mengutamakan keamanannya.

“Semua dibangun tentunya dengan mengutamakan keamanan untuk digunakan nanti saat kegiatan belajar mengajar, dan mengingat mumpung anak-anak masih libur, jadi bisa lebih dimaksimalkan pembangunannya,” ucap Uu.

Example 120x600
Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.