Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Kecamatan Bekasi Timur Gelar Pesta Rakyat

×

Kecamatan Bekasi Timur Gelar Pesta Rakyat

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati, menggelar Pesta Rakyat di kantor Kecamatan Bekasi Timur, pada Jumat (23/12/2022).

Acara Pesta Rakyat tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas sederet pencapaian yang diraih Kecamatan Bekasi Timur sepanjang tahun 2022.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kecamatan Bekasi Timur menjadi kecamatan terbaik tingkat Provinsi Jawa Barat di tahun ini, dengan mengalahkan 655 kecamatan yang ada di Provinsi Jawa Barat,” kata Fitri.

Pesta Rakyat tersebut juga sekaligus menjadi acara tasyakuran khitan massal yang melibatkan 109 anak. Termasuk salah satunya yang melangsungkan khitan ialah M. Ghozy Praja Susanto, anak dari Fitri beserta sang suami Idi Susanto, yang juga merupakan Kabid DBMSDA Kota Bekasi.

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, dan sang Istri Wiwiek Hargono, turut menghadiri acara Pesta Rakyat Kecamatan Bekasi. Tri kemudian memberikan ucapan selamat untuk anak Fitri dan Idi.

“Selamat dan sukses buat ananda (M. Ghozy Praja Susanto), semoga ananda menjadi anak soleh, membanggakan kedua orang tua, dapat memberikan kontribusi, dan apa yang menjadi cita-citanya dapat tercapai,” ujar Tri.

Adapun acara Pesta Rakyat Bekasi Timur juga melibatkan sejumlah umkm seperti tersedia Siomay, Sate, Soto dan Bakso yang dapat dinikmati secara gratis untuk masyarakat.

Pengantin sunat dalam acara tersebut juga di arak mengelilingi wilayah Bekasi Timur, dengan diiringu oleh delman, odong-odong, dan musik keliling. (Mae)

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.