Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Asik Bikin Konten, Remaja Tewas Terlindas Truk

×

Asik Bikin Konten, Remaja Tewas Terlindas Truk

Sebarkan artikel ini
Caption : Ilustrasi orang meninggal dunia. (Image: Istimewa)

BEKASI- Seorang remaja berinisial MFI (12), meninggal dunia saat sedang membuat konten dengan menghadang truk Mitsubitshi Fuso yang sedang melaju, Minggu (6/11/2022).

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Imam Bonjol depan PT. Wahana Duta Jaya Rucika Kp. Rawapalangan Ds. Telaga Asih Kec. Cikarang Barat Kab. Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija Putra, membenarkan kejadian nahas tersebut. Ia menyebut kejadian bermula saat kendaraan jenis truk sedang melaju dari arah Timur, korban MFI datang dari arah barat bahu jalan, menju badan jalan.

“Menurut keterangan saksi kendaraan tidak dikenal jenis Truk Mitsubitshi Fuso melaju di lajur kanan dari arah barat menuju arah timur,” kata Arga, melalui keterangan resminya, Senin (7/11/2022).

“Setibanya di TKP kendaraan tersebut diberhentikan oleh pejalan kaki MFI, yang berlari dari bahu jalan ke badan jalan (dari arah utara menuju arah selatan ) dengan cara menghadang berdiri dibadan jalan lajur kanan tepat didepan kendaraan tidak dikenal tersebut melaju,” sambungnya.

Arga mengatakan, aksi tersebut membuat korban MFI seketika meninggal dunia, dan jenazah langsubg di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Sementara untuk kendaraan yang menabrak korban melarikan diri dan hingga tulisan ini tayang belum ada informasi lebih lanjut. (Mae)

Example 120x600