Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Bangunan Milik Ormas Akhirnya Dibongkar

×

Bangunan Milik Ormas Akhirnya Dibongkar

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Bangunan liar milik organisasi masyarakat (ormas) yang berada di bantaran Kali Jati, Kelurahan Kayuringin Jaya, kecamatan Bekasi Selatan akhirnya dirobohkan.

“Alhamdulillah untuk penertiban hari kedua, Kita melaksanakan giat pembongkaran markas ormas berjalan dengan lancar dan tertib,” ucap Lurah Kayuringin Jaya Ricky Suhendar kepada wartawan di lokasi, Jumat (23/09).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ricky mengatakan, pembongkaran bangunan juga dilakukan oleh pihak ormas sendiri dibantu petugas di lapangan. Sebelum dibongkar, pihak ormas sudah menyatakan kesepakatannya untuk ditertibkan.

“Ya kita berkomunikasi intens untuk meberikan masukan bahwa apa sih yang menjadi kendala ormas ini engga dibongkar. Kita sampaikan dengan peraturan-peraturan yang ada, dan alhamdulillah mereka dengan legowonya mau,” jelasnya

Ricky juga menambahkan, bangunan liar yang sudah ditertibkan mencapai 50 unit. Adapun hasil inventarisasi, kata dia, total ada 105 bangunan liar. (bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Popda ini ajang pembibitan, karena salah satu basis prestasi olahraga kita itu yakni atlet pelajar di tingkat SD, SMP maupun SMA. Disitulah kita kita akan menemukan dan menentukan bibit bibit atlet masa depan,” ujar Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Metropolitan

“Kita saat ini sedang mengajukan izin untuk penerbitan Peraturan Bupati mengenai SOP terintegrasi. Draftnya sudah jadi tapi kan karna saya PJ setiap Peraturan Bupati harus ada izin mendagri dulu, nah ini sedang dievaluasi oleh mendagri,” kata Dani Ramdan di Cikarang Pusat, Rabu, 24 Juli 2024.

Metropolitan

“Ya, kita menggerakkan seluruh RT di seluruh Kabupaten Bekasi pada 26-27 Juli nanti untuk melakukan bersih-bersih kampung. Kalau semua RT bisa bergerak, diperkirakan jumlahnya bisa lebih dari satu juta orang, dan ini bisa memecahkan Rekor Muri,” kata Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan dikutip bekasiguide.com, Selasa, 23 Juli 2024.

Metropolitan

“Selamat datang di lembaga pendidikan dan pelatihan Polri, ini adalah tempat para peserta sekalian akan menimba ilmu dan akan dilatih selama 5 bulan kedepan untuk menjadi Insan Bhayangkara yang profesional bermoral serta memiliki mental dan integritas yang baik. Keberhasilan yang telah saudara dapatkan saat ini merupakan berkah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa serta hasil dari perjuangan panjang melalui ketekunan dan kesungguhan yang juga tentunya tidak lepas dari doa serta dukungan orang tua dan keluarga,”Ujar Wakapolda Metro Jaya.