Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Mas Tri Hadiri Pelantikan IMA di UMKM Week 2022

×

Mas Tri Hadiri Pelantikan IMA di UMKM Week 2022

Sebarkan artikel ini
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adianto membuka UMKM Week 2022 yang diadakan oleh Indonesia Marketing Association Chapter Kota Bekasi.

BEKASI- Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Kota Bekasi menyelenggarakan kegiatan UMKM Week 2022 di Balai Patriot yang berlangsung Senin-Selasa 25-26 Juli 2022.

Acara ini dihadiri Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Deded Kusmayadi, Presiden IMA Chapter Kota Bekasi Ferry Hariawan serta Direktur MarkPlus, Taufik.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dalam sambutannya, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adianto berharap UMKM Kota Bekasi makin berkembang dan kotanya semakin hebat.

“Harapan saya adalah UMKM makin berkembang dan kotanya juga makin hebat, makin keren” ucapnya.

Sementara, Ferry Hariawan selaku Presiden IMA chapter Kota Bekasi yang terpilih pada (25/07/2022) menyatakan bahwa IMA memberikan tempat, memberikan ruang kepada para UMKM untuk dapat mempromosikan barang, produk serta jasanya di acara Bekasi UMKM Week 2022 selama 2 hari tersebut.

“kita berikan semangat dan kita akan siap adopsi, kita akan lakukan juga di IMA Chapter Bekasi. Tentunya harapan setelah pelantikan ini, nanti pengurus akan berkonsolidasi kembali untuk menyusun dan mengimplementasikan program-program kerja dari masing-masing bidang” ungkap Ferry.

Sementara itu, Presiden IMA Pusat, Suparno Djasmin, berharap IMA Chapter Bekasi dapat semakin berperan aktif dan inovatif dalam menggerakkan kewirausahawan dan pemasaran di Bekasi melalui kegiatan-kegiatan konkrit dengan selalu menggandeng elemen-elemen dari IMA, yaitu pengusaha, professional, pemerintahan dan akademisi.

Untuk diinformasikan, saat ini lebih dari 55 UMKM binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi, khususnya binaan Cluster Fashion, yang terdiri dari industri fashion, kuliner dan craft. Diantaranya : The Gade Coffee and Gold, Milman, Riz’s Kitchen, Risol Tayan, Ning’s cakery, Jamu mba Indah, Pawon Langansari, Ngabibita, Dapur uni Padi, Es Kristal, Mama Enno, Kyo Syar’I, M99, Wulan Collection, Valentine batik, Muslimadani, Batik Sri, Hari Craft, Nie Collection, Rita craft, Pulas Sprei & Bedcover. (ADV/Humas)

Example 120x600
Metropolitan

“Tentunya merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi Kami, Pemerintah Kota Bekasi, bersama rekan-rekan penggiat Posyantek di Kota Bekasi dan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas predikat penghargaan yang telah disematkan,” ujar Gani Muhamad dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 16 Juli 2024.

Metropolitan

“Jadi ada niat yang sama dengan kami meningkatkan aturan, jadi itu apresiasi kenapa saya membuka MPLS di Jawa Barat ini di Kota Bekasi,” jelasnya kepada wartawan termasuk bekasiguide.com di Aula Nonon Sonthanie Gedung Plaza Pemkot Bekasi, Senin, 15 Juli 2024.

Metropolitan

“Kami hanya dapat tambahan gas dari Tambun, sekarang dari tahun 2006 itu gasnya sampai di 30 juta, nah turun terus sampai di tahun 2011 tinggal 15 juta, turun terus sampe tahun 2016 ketika kami mendapatkan kilang tinggal 7 atau 8 juta. Saat ini, gas kami tinggal 4 juta. Alhamdulillah kami dapat 4 juta lagi tapi dari lapangan pondok tengah,” kata Prananto di Babelan, Senin, 15 Juli 2024.