Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

DPRD Minta Perbaikan Jalan Selesai Sebelum Musim Hujan

×

DPRD Minta Perbaikan Jalan Selesai Sebelum Musim Hujan

Sebarkan artikel ini
Dariyanto, Anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi.

BEKASI- Anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi Dariyanto mengatakan, pihaknya meminta perbaikan jalan rusak di Kota Bekasi yang sifatnya besar selesai tepat waktu.

“Supaya dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Dariyanto, Kamis (16/6/2022).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air menjadwalkan proses perbaikan jalan yang sifatnya besar dimulai pada Juli 2022. Sebab, sebelum dilakukan perbaikan, pemerintah harus melalukan lelang proyek lebih dulu.

Sejumlah jalan rusak parah yang segera diperbaiki pemerintah seperti di Bintara Bekasi Barat dan Bekasi Utara, serta sejumlah titik lainnya yang tersebar di 12 kecamatan.

“Kami berharap bisa selesai tepat waktu, jangan sampai dilaksanakan pada saat musim hujan,” ucap Dariyanto.

Ia menambahkan, perbaikan jalan rusak pada musim hujan sangat berisiko. Selain mempengaruhi kualitas konstruksi, juga berpengaruh waktu pengerjaan, karena bisa molor.

Example 120x600
Politik

“Jadi, saya kira kan hari ini kita mengetahui Partai Golkar Kota Bekasi ada lima nama yang mendapatkan tugas dan semuanya bagus. Saya kira bang Faisal ini merepresentasikan dari semangat spirit Partai Golkar, akan tetapi itu semua keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD),” katanya dikutip bekasiguide.com pada Kamis 23 Mei 2024.

Politik

“Prosesnya bila ditempuh benar dan melalui tahapan yang sudah sesuai dengan Undang-Undang yang ada, tentu sangat kita dukung. Soal rotasi dan mutasi mutlak hak prerogatif Pj Wali Kota,” kata Sholihin dikutip bekasiguide.com di ruang Komisi 3 Gedung DPRD Kota Bekasi pada Rabu 22 Mei 2024.

Politik

Terbukti dengan terpilih nya sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam pembangunan untuk Kota Bekasi serta yang mengangkat mitra dinas Komisi I DPRD Kota Bekasi dan menjadi Panitia Khusus (Pansus) pesantren, mengenai covid-19, dan tentang LKPJ 2023.