Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Sekwan Rutin Briefing Tingkatkan kinerja dan Disiplin

×

Sekwan Rutin Briefing Tingkatkan kinerja dan Disiplin

Sebarkan artikel ini
Sekretariat dewan (Sekwan) dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Bekasi Hanan Tarya melakukan briefing terhadap pegawainya.

BEKASI– Sekretariat dewan (Sekwan) dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Bekasi Hanan Tarya mengatakan rutin melakukan briefing terhadap pegawainya untuk meningkat kinerja dan disiplin.

“Briefing pegawai menjadi kegiatan rutin sekwan DPRD Kota Bekasi untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan para pegawai,” Ujar Hanan Tarya, Jumat (29/04/2022).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Menurut Hanan dalam setiap briefing dirinya menyampaikan beberapa poin penting yang menjadi penekanan dalam briefing tersebut.

BACA JUGA: Sekwan Terus Tingkatkan SAKIP di DPRD Kota Bekasi

Poin pertama peningkatan kedisiplinan aparatur pegawai khususnya dilingkup internal Sekretariat DPRD Kota Bekasi.

Poin kedua Evaluasi kegiatan rutin sebagai langkah peningkatan pemahaman pejabat dan staff Sekretariat DPRD Kota Bekasi terhadap tugas dan fungsinya.

Poin ketiga Evaluasi sarana dan fasilitas Dewan untuk meningkatkan penyediaan fasilitas pelayanan guna menunjang fungsi dan tugas Legislatif.

Poin keempat evaluasi dan penggunaan anggaran bertujuan untuk memastikan realisasi pelaksanaan kegiatan

Poin kelima pembahasan kebijakan-kebijakan Pimpinan DPRD dan Walikota.

Poin Terakhir kesiapan penyusunan agenda bulanan DPRD.

Mantan Kabag Kerjasama dan investasi ini juga mengingatkan agar seluruh pegawai baik ASN maupun TKK di Sekretariat DPRD Kota Bekasi untuk selalu menjaga kekompakan dan terus meningkatkan kinerja yang lebih baik.

” Kita bekerja bersama, berikan yang terbaik untuk kantor kita, negeri kita. Karena dengan begitu maka hidup kita berguna, jadikan pekerjaan sebagai ladang pahala,” pungkasnya.

Example 120x600
Politik

“Beliau banyak membantu masyarakat, contoh seperti membantu anak sekolah, pengecoran jalan di wilayah yang belum tersentuh pembangunan. Belum lagi Gus Shol sapaan akrab H Sholihin juga kerap membantu program rutilahu di Kota Bekasi,” ucap Ahmad Yani dikutip bekasiguide.com, Kamis 20 Juni 2024.

Politik

“Bisa jadi ketika pantarlih melakukan coklit, ada warga di TPS-nya belum terdaftar sebagai pemilih. Pantarlih juga berkewajiban untuk memasukkan warga yang belum terdaftar tersebut ke DP4. Sehingga diharapkan dari hasil coklit tersebut warga yang benar-benar memiliki hak sebagai pemilih benar-benar terdaftar. Sedang yang tidak memenuhi syarat, misalnya, meninggal atau menjadi anggota TNI/Polri dicoret dari DP4,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Sabtu 15 Juni 2024.