PDAM Tirta Bhagasasi Kembali Gulirkan Apel Keliling

Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Usep Rahman Salim jadi Pembina Apel.

BEKASI- Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi menggulirkan kembali agenda apel keliling. Apel keliling perdana menyambangi cabang terbaru Jababeka, yang pelaksanaannya bertempat di lokasi Instalasi Pengolahan Air (IPA) Jababeka, Rabu (12/1/2022).

Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Usep Rahman Salim berkesempatan menjadi Pembina Apel. Turut pula hadir Direktur Teknik Johny Dewanto.

“Awal tahun 2022 ini kita awali kembali silaturahmi dan diagendakan per dua pekan keliling ke cabang-cabang lainnya,” ucap Usep.

Agenda apel keliling ini juga merupakan kesempatan mengingatkan langsung kepala cabang untuk merealisasikan target anggaran. Termasuk di antaranya target mewujudkan tambahan 50.000 sambungan langganan sepanjang 2022.

Khusus untuk Cabang Jababeka, Usep juga kembali mengingatkan agar mengedepankan layanan distribusi air yang terjaga kualitasnya, kuantitasnya, juga kontinuitasnya.

“Selama 25 tahun dilayani swasta, pelanggan di Jababeka ini belum pernah mengeluhkan hal sumbang terkait pelayanan air. Maka setelah diambil alih PDAM Tirta Bhagasasi pun, pertahankan pelayanan yang baik untuk memuaskan pelanggan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *