Ketua DPRD: Sumpah Pemuda Momentum Millennials dan Gen-Z Tingkatkan Optimisme

Chairoman J. Putro, Ketua DPRD dalam agenda upacara Sumpah Pemuda

Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman J. Putro menghadiri upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke-93 secara Virtual di Media Center Stadion Patriot Candrabhaga, pada Kamis, (28/10).

Hadir juga Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Kapolres Metro Bekasi, Dandim/0507 Bekasi, Kepala Kejaksanaan Negeri Kota Bekasi, beserta unsur-unsur organisasi kepemudaan.

Upacara hari Sumpah Pemuda tingkat Kota Bekasi secara virtual menyiarkan langsung prosesi yang digelar oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, bertempat di Auditorium TVRI Jakarta dengan mengusung tema “Bersatu, Bangkit, dan Tumbuh”.

Dalam sambutannya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali menyampaikan, bahwa tema bersatu, bangkit, dan tumbuh ini di peruntukkan untuk seluruh elemen bangsa, terutama untuk kalangan pemuda.

“Tema ini bagi pemuda menjadi penting karena di tangan pemudalah kita berharap Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19 dan melangkah lebih maju, untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ujarnya.

Diakhir acara, Chairoman yang sering disapa Bang Choi mengharapkan masyarakat Kota Bekasi agar menjadikan peringatan Sumpah Pemuda ini menjadi cikal bakal mimpi-mimpi Millenials dan Gen-Z dapat terwujud.

“Kita semua berharap warga Kota Bekasi khususnya Generasi Millenials dan Gen-Z dapat mengambil nilai filosofi perjuangan pemuda yang terkandung dalam ikrar Sumpah Pemuda, agar memiliki sikap optimisme terhadap masa depan Bangsa Indonesia,” tegas Chairoman. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *