Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Humas Kota Bekasi Hadiri Sarasehan TNI AD dengan Media Massa

×

Humas Kota Bekasi Hadiri Sarasehan TNI AD dengan Media Massa

Sebarkan artikel ini

Kota Bekasi hadiri sarasehan TNI AD dengan media massa di Ballroom Hotel Horison Bekasi. Kali ini mewakili Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, yakni Kassubbag Hubungan Dokumentasi Internal pada Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bekasi, Diah Setyawati.

Bertajuk Refleksivitas Peran Media Massa dalam Kegiatan Teritorial TNI AD dihadiri juga Komandan PUSTERAD, Letnan Jenderal TNI Teguh Arief Indratmoko.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Saya hadir sesuai arahan langsung dari Wali Kota melalui isi disposisinya. Sebuah kesempatan yang sangat bagus tentunya bagi saya karena dapat menambah ilmu dan pengalaman baru terkait kehumasan dan jalinan kerjasama dengan media massa,” kata Diah.

Sementara itu, Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik pada Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) RI, Usman Kansong mengatakan, media massa adalah pilar keempat Demokrasi yang berfungsi sebagai mitra penyampaian informasi.

Pemerintah serta TNI AD kata dia, musti melakukan kontrol sosial dengan mengawal informasi-informasi yang tersebar luas serta wajib berperan aktif dalam tangkal hoax.

“Pers tentunya memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi kepada khalayak luas, maka dari itu wajib bagi rekan-rekan pers menyajikan informasi dengan kriteria benar berkesesuaian dengan data, baik dengan tidak menyebarkan negatifity,” katanya. (humas/adv)

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.