Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Ketua DPRD ; “Dirgahayu TNI ke-76 Semoga tambah Hebat & Profesional sebagai Ujung Tombak Pertahanan NKRI

×

Ketua DPRD ; “Dirgahayu TNI ke-76 Semoga tambah Hebat & Profesional sebagai Ujung Tombak Pertahanan NKRI

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman J. Putro pada Momentum HUT ke 76 TNI tahun 2021.
Anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi, Chairoman J. Putro

Ketua DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman J. Putro, terlihat sangat bersemangat pada Momentum HUT ke 76 TNI tahun 2021.

Di sela-sela kesibukan kunjungan kerja Badan Anggaran ke DPRD Kota Cirebon dan Kota Kuningan, Selasa (5/10/2021) Chairoman menyempatkan membuat video ucapan khusus untuk TNI di hari jadi nya yang ke-76 tahun 2021 ini.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Chairoman berharap, TNI sebagai ujung tombak pertahanan NKRI, yang maju, tumbuh dan berkembang bersama rakyat, semakin Hebat & profesional.

” Semoga TNI benar-benar mampu mewujudkan dirinya berasal, dari, dan untuk rakyat”, ucap Chairoman.

“Reformasi TNI yang cukup berhasil sebagai tentara profesional yang menjaga HAM, menjamin kebebasan sipil & mendukung demokratisasi sehingga patut dibanggakan dan diapresiasi”, tambah Chairoman.

Menurut Chairoman tantangan TNI ke depan semakin berat karena era digitalisasi sehingga menempatkan makna perang itu menjadi multidimensi. Perang bukan hanya berbentuk fisik tapi juga idelologi.

“Dengan berkembangnya teknologi menuntut TNI agar semakin profesional, tangguh, dan solid sehingga kepercayaan masyarakat tetap terjaga serta semakin meningkatkan ketahanan nasional”, tutup Chairoman. (ADV)

Example 120x600
Politik

“Bisa jadi ketika pantarlih melakukan coklit, ada warga di TPS-nya belum terdaftar sebagai pemilih. Pantarlih juga berkewajiban untuk memasukkan warga yang belum terdaftar tersebut ke DP4. Sehingga diharapkan dari hasil coklit tersebut warga yang benar-benar memiliki hak sebagai pemilih benar-benar terdaftar. Sedang yang tidak memenuhi syarat, misalnya, meninggal atau menjadi anggota TNI/Polri dicoret dari DP4,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Sabtu 15 Juni 2024.