Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Di Hari Pelanggan Nasional, PLN UP3 Cikarang Sambangi RSUD Kabupaten Bekasi

×

Di Hari Pelanggan Nasional, PLN UP3 Cikarang Sambangi RSUD Kabupaten Bekasi

Sebarkan artikel ini

CIKARANG- Manajemen PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikarang melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada Sabtu 4 September 2021. Agenda kunjungan, wujud nyata PLN kepada RSUD Kabupaten Bekasi sebagai mitra kerja sekaligus Pelanggan PLN.

Manajer PLN UP3 Cikarang, Ahmad Syauki mengatakan, dipilihnya RSUD Kabupaten Bekasi di hari pelanggan, saat ini masih dalam masa pandemi covid-19 sehingga pihaknya memberikan prioritas. RSUD tempat yang sangat vital dan PLN sudah berkomitmen untuk menjaga kehandalan listrik agar segera terlepas dari pandemi covid -19.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Inilah, kenapa kami betul betul ingin datang ke rumah sakit di hari pelanggan. Kami ingin memberikan support di masa penanganan wabah corona, dan kedatangan kami juga ingin mendengarkan suara pelanggan,” katanya.

Syauki mengungkapkan, di hari pelanggan pada tahun ini ada dua obyek fokus kunjungan. Selain Rumah sakit, pelanggan lainnya yakni produsen gas yang mensuplai oksigen medis kepada rumah sakit rumah sakit. Intinya pelanggan yang memberikan layanan untuk kebutuhan masyarakat khususnya di Kabupaten Bekasi.

“PLN UP3 Cikarang akan selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik, bahkan kami berupaya melampaui ekspektasi dengan mempermudah pelanggan mendapatkan layanan terbaik bahkan mendapatkan customer experience luar biasa dengan layanan kami,”pungkasnya.

Ditempat yang sama, Plt. Direktur RSUD Kabupaten Bekasi dr.Hj. Sri Enny Mayniarti mengapresiasi kehadiran PLN UP3 Cikarang ke rumah sakit milik Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

Dirinya mengaku cukup puas dengan pelayanan yang telah diberikan PLN UP3 Cikarang selama ini, khususnya dalam masa pandemi seperti sekarang ini.

“Saya berharap agar PLN semakin maju dan tetap konsisten melayani pelanggan dengan sepenuh hati. PLN semakin baik semakin tumbuh dan semakin Tangguh,’ harapnya.

Sekadar informasi, Unit Layanan Pelanggan (ULP) dibawah PLN UP3 Cikarang di hari pelanggan nasional kali ini juga melakukan hal serupa melakukan kunjungan ke rumah sakit rumah sakit yang ada di Kabupaten Bekasi. ULP Cikarang Kota diwakilkan oleh Joni selaku Manajer GA kunjungan ke RS Hosana Medika, ULP Lemahabang ke RS Mitra Keluarga, dan ULP Cibitung dipimpin langsung oleh Sandi Ajun selaku Manajer ULP ke RSDAT Cibitung. (Bams)

Example 120x600
Ekbis

”Kami sangat mengapresiasi langkah sinergi ini, proses lanjutan dari salah satu produk olahan sampah menjadi biomassa ini tentunya akan memiliki peran ganda yang tidak hanya menangani problematika sampah tapi juga mampu menurunkan emisi di dua sisi, yaitu dari tumpukan sampah dan dari pengurangan porsi batu bara di PLTU,” ujar Iwan Agung, dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.

Ekbis

“Saat pemberian materi pembelajaran, tentu sudah kami sesuaikan mengikuti kemampuan dari anak-anak usia dini. Apalagi saat sesi pembelajaran, mereka sangat aktif dan antusias sekali meski kegiatannya kami lakukan secara indoor dan outdoor,” ucap Donna pada Rabu, 03 Juli 2024.