Minggu, Januari 29, 2023
BerandaMetropolitanUlang Tahun ke-82 RSUD CAM Menuju RS Pendidikan

Ulang Tahun ke-82 RSUD CAM Menuju RS Pendidikan

-

BEKASI- RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid tepat berusia 82 Tahun pada 4 Februari 2021. RS milik Pemerintah Kota Bekasi terus berjuang meningkatkan pelayanan kesehatan warga masyarakat Kota Bekasi, warga diwilayah sekitarnya termasuk dalam penanganan pasien Covid-19.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengucapkan rasa bangganya terhadap keberadaan dan upaya peningkatan pelayanan yang terus dilakukan RSUD dr Chasbullah Abdul Madjid.

“Semoga RS kebanggaan di pemerintah kota Bekasi mampu melayani pelayanan yang terbaik dan terus berinovasi dan mengembangkan sebuah RS kelas B yang betul-betul mampu menciptakan pelayanan yang cepat pelayanan yang baik dan pelayanan yang dapat dirasakan warga masyarakat,” kata Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Kamis (04/02/2021).

Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi mengatakan ucapan syukur diusia 82 tahun ini, RSUD CAM terus tumbuh berkembang dalam pelayanan.

Maka, Tema HUT Ke-82 RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid yakni RSUD melangkah menuju pelayanan berinovasi di masa pandemi mewujudkan RSUD sebagai RS Pendidikan.

Berbagai fasilitas kesehatan yang dimiliki RSUD CAM, ia katakan tak lepas dari andil Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi. Maka ia pun menyebutnya sebagai Bapak Kesehatan Kota Bekasi karena komitmen dan kontribusi Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dalam membangun sarana dan prasarana kesehatan yang dapat dinikmati warga Kota Bekasi.

“Tepat satu tahun lalu, ultah RSUD ke-81, bapak meresmikan gedung Paru Alamanda, yang sekarang ini dipakai menangani pasien Covid-19. Ini komitmen Bapak Wali Kota Bekasi terhadap pelayanan masyarakat,” ungkapnya. (Bams)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts