Program Tambah Daya Super WOW di PLN UP3 Bekasi Tembus 3.677 Pelanggan

Petugas PLN UP3 Bekasi sedang melayani pelanggan tambah daya SUPER WOW.

BEKASI- PT. PLN (persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi menggelar program tambah daya “SUPER WOW” dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 75. Sampai dengan hari ini Total pelanggan yang sudah bergabung dalam program tambah daya “SUPER WOW” di PLN UP3 Bekasi mencapai 3.677 pelanggan rumah tangga.

Manajer PLN UP3 Bekasi Ririn Rachmawardini, menjelaskan, di Bekasi sendiri saat ini sudah mencapai 3.677 pelanggan yang ikut dalam program tambah daya “SUPER WOW” ke daya mulai 2.200 – 5.500VA yang biayanya hanya Rp.170.845 tersebut merupakan para pelanggan rumah tangga, yang terdiri dari pelanggan rumah tangga paskabayar dan rumah tangga prabayar.

“Program Gebyar Kemerdekaan 2020 Promo Tambah Daya SUPER WOW dimulai dari 14 Juli, dan akan berakhir pada 30 September 2020 mendatang. Dua hari kemarin; Sabtu dan Minggu, kita langsungkan juga dengan membuka booth stand di Summarecon Mal Bekasi,” jelas Ririn pada Senin (17/08/2020).

Ia mengungkapkan, dalam dua hari pelaksanaan pameran booth program tambah daya SUPER WOW di Summarecon Mal Bekasi, masyarakat cukup antusias untuk ikut mendaftar promo dan melakukan konsultasi tentang kelistrikan. Hal itu terbukti, kata dia, dalam dua hari pameran yang dibuka dari pukul 11:00 – 21:00 WIB, tercatat 258 pelanggan melakukan pendaftaran untuk tambah daya SuperWOW ini.

“Saat ini, total pelanggan rumah tangga di PLN UP3 Bekasi tercatat sebanyak 844.915 pelanggan. Terbagi atas prabayar dan paskabayar,” terang Ririn.

Ririn melanjutkan, untuk 3.677 pelanggan yang ikut program tambah daya “SUPER WOW” mulai 2.200 s.d. 5500VA sudah langsung diproses penambahan daya baru. Dan juga, kata dia, untuk 258 pelanggan yang mendaftar saat pameran digelar kemarin, petugas langsung dapat dilakukan peroses tambah daya ke rumah pelanggan pada hari ini.

“Jadi pelanggan yang kemarin sudah melakukan pendaftaran dan pembayaran program tambah daya SuperWOW, saat itu juga sudah dapat di proses langsung oleh petugas pasang tambah daya di masing masing ULP karena pendaftaran di sistem kami sudah terpusat dan realtime.” kata dia.

Lebih lanjut, Ririn menambahkan, bagi pelanggan yang ingin informasi lebih lengkap tentang promo Gebyar Kemerdekaan 2020 dapat menghubungi PLN melalui contact center PLN 123, yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, e-mail pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, website www.pln.co.id, aplikasi PLN MOBILE, serta melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat.

“Kami akan terus mengupdate seluruh program program yang dimiliki PLN, masyarakat bisa cek lewat instagram kami yakni di @plnbekasi,” tandas Ririn. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *