PLN UP3 Bekasi Sapa Pelanggan dan Sosialisasi lewat “Kalimalang Bekasi”

Petugas PLN UP3 Bekasi sedang mensosialisasikan progra yang di miliki kepada pelaggan / masyarakat.

BEKASI- Guna meningkatkan hubungan yang baik di wilayah pelayanan, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi kembali menyapa para pelanggannya. Agenda sapa Pelanggan menjadi kegiatan rutin seminggu sekali yang dilakukan oleh seluruh unit layanan pelanggan (ULP) di bawah PLN UP3 Bekasi.

Manajer PLN UP3 Bekasi Ririn Rachmawardini, menjelaskan, kegiatan sapa pelanggan Bekasi dilakukan untuk menjaga hubungan baik sekaligus mengapresiasi para pelanggan dan berutujuan untuk mendengar suara serta aspirasi pelanggan demi meningkatkan pelayanan PLN yang lebih baik.

“Programnya kita sebut Kegiatan Keliling Menyapa Pelanggan Bekasi atau KALIMALANG BEKASI. Untuk jadwal Minggu ini lokasinya ada di Taman Kebalen Babelan,” jelas Ririn pada Mingu (09/08/2020).

Selain itu, kata Ririn, kegiatan Keliling Menyapa Pelanggan Bekasi ini rutin diadakan bagi pelanggan yang ingin membayar tagihan listrik, proses pasang baru dan tambah daya, sekaligus sosialisasi tentang produk PLN agar lebih dekat dengan pelanggan.

Seperti program promo saat ini yaitu Promo Gebyar Kemerdekaan 2020 “Tambah Daya SUPER WOW”.
Promo ini khusus pelanggan Rumah Tangga yang ingin tambah daya ke 2.200 s.d. 5500VA berlaku mulai 14 Juli sampai dengan 30 September 2020.

“Dan untuk bulan Agustus ini dalam rangka meyambut hari kemerdekaan RI yang ke 75 kami adakan promo pemasangan daya 2200 sampai 5500 cukup membayar Rp.170.485. Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 30 September 2020,” tambah Ririn.

Lebih lanjut, Ririn menambahkan, bagi pelanggan yang ingin menikmati promo Gebyar Kemerdekaan 2020 dapat menghubungi PLN melalui contact center PLN 123, yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, e-mail pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, website www.pln.co.id, aplikasi PLN MOBILE, serta melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat.

“Nantikan kami di kegiatan KALIMALANG BEKASI berikutnya yang akan kami infokan di highlight ig @plnbekasi,” tandas Ririn. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *