Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

PLN Bekasi Tebar Daging dan Sembako Plus untuk Dhuafa.

×

PLN Bekasi Tebar Daging dan Sembako Plus untuk Dhuafa.

Sebarkan artikel ini
Manajer PLN UP3 Bekasi Ririn Rachmawardini memberikan daging kurban dan Sembako Plus ke Masjid Umar Bin Khattab Pondok Pesantren Al Wafa di Kampung Cisaat, desa Kertarahayu, kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

BEKASI- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Bekasi melakukan kegiatan “Bike For Charity” yakni kegiatan bersepeda (Gowes) bersama sekaligus membagikan paket sembako plus untuk dhuafa.

Manajer PLN UP3 Bekasi Ririn Rachmawardini mengungkapkan, aksi Bike For Charity yang dilakukan oleh seluruh manajemen UP3 Bekasi yakni ke Masjid Umar Bin Khattab Pondok Pesantren Al Wafa di Kampung Cisaat, desa Kertarahayu, kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Jadi, kita pada Jum’at kemarin berangkat gowes bersama sama ke Masjid Umar Bin Khattab Pondok Pesantren Al Wafa untuk berbagi 150 paket daging kurban dan sembako plus dibagikan kepada dhuafa di sekitar Pondok pesantren,” jelas Ririn.

Ia menabahkan, pemberian daging kurban dan sembako tersebut merupakan wujud kepedulian serta syukur seluruh pegawai PLN UP3 Bekasi kepada kaum dhuafa.

Daging kurban dan Sembako Plus untuk kaum dhuafa tersebut berasal dari dana zakat 2,5 persen dari pegawai muslim yang dipungut setiap bulannya. Dana tersebut dikelola langsung oleh Yayasan Baitul Maal PLN dan disalurkan kepada yang berhak menerima bantuan.

“Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa selalu mendo’a kan seluruh karyawan PLN (muzakki) dalam bertugas agar tetap sehat dan bertugas dengan baik,” harapnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Ririn juga mengingatkan kepada para pelanggan PLN agar ikut menjaga dan memelihara jarigan lisstrik. Ia berpesan kepada para santri laki laki khususnya, untuk tidak bermain layang – layang di dekat jaringan listrik. Dengan demikian, masyarakat ikut menjaga kelancaran pasokan listrik kepada pelanggan.

“Saya meminta ke semua pihak untuk ikut menjaga jaringan listrik, sehingga meminimalisir potensi padam akibat gangguan yang disebabkan layang-layang atau lainnya. Selain itu, pelanggan juga diharapkan membayar tagihan tepat waktu sebelum tanggal 20 tiap bulannya,” pungkas Ririn Rachmawardini. (Man)

Example 120x600
Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Jadi para prinsipnya, untuk Pelayanan Adminduk saat ini tidak ada sanksi terhadap kepemilikan dokumen adminduk. Saat ini, hanya dituntut kesadaran warga untuk melengkapi Adminduk dalam proses kehidupan keseharian,” ujar Taufiq di Bekasi, Selasa 16 April 2024.

Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.