Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Wakil Ketua DPRD H. Edi Sparing Futsal dengan Rujuk

×

Wakil Ketua DPRD H. Edi Sparing Futsal dengan Rujuk

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Guna memperkuat jalinan silaturahmi dengan wartawan, Anggota DPRD Kota Bekasi Haji Edi mengadakan agenda olahraga futsal bareng Rukun Jurnalis Bekasi (RUJUK) di Planet Futsal bekasi timur, Minggu,(26/7).

H. Edi yang Juga Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, mengatakan, kegiatan olahraga Futsal ini untuk menjaga kesehatan dan dengan laga persahabatan ini pihaknya juga ingin menjalin silaturahmi dengan wartawan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“ Disamping kita biar sehat juga bersilaturahmi dengan insan pers. Harapannya tidak hanya saat ini saja, tapi terus ke depan kita jalin silaturahmi melalui olahraga Futsal ini,” kata Haji Edi, usai berolahraga futsal.

Sementara itu, Ketua Rujuk Bambang Kartono, olahraga itu penting untuk kesehatan, kita semua keseharian bekerja dan bekerja, sudah seharusnya berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh dan stamina.

“Sangat positif sekali kegiatan agenda futsal ini utamanya untuk menjaga silaturahmi Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus terjaga dan terus berlangsung,” ujar Tonche sapaan akrabnya.

Diketahui, dalam kegiatan olahraga futsal dilaksanakan sejak pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.00, kedua tim berlangsung seru meski dibarengi dengan canda tawa ditengah lapangan. (bams/adv)

Example 120x600
Politik

“Sebanyak 117.622 suara yang disertai dengan fotocopi KTP warga Kota Bekasi yang harus diserahkan ke kami sebagai bentuk dukungan maju dari jalur perorangan,” jelas Ali saat ditemui di kantornya, Selasa 23 April 2024.

Politik

“Urbanisasi itu ‘kan aktivitas rutin tiap tahun. Dan itu merupakan salah satu hak warga negara Indonesia untuk bisa tinggal dimana pun, salah satunya Kota Bekasi. Kita tidak bisa dan tidak boleh mencegah itu,” ujar Syaifuddaulah kepada awak media, Jumat 19 April 2024.