Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Peduli Warga Terdampak Covid 19, RUJUK Bagikan Paket Sembako

×

Peduli Warga Terdampak Covid 19, RUJUK Bagikan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Rukun Jurnalis Bekasi (Rujuk) mengelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bagi – bagi paket sembako kepada warga terdampak covid-19, di Jalan Parangtritis Raya Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (01/06/2020).

Ketua Rukun Jurnalis Bekasi Bambang Kartono menjabarkan, kegiatan ini sebagai wujud solidaritas di tengah pandemi yang membuat ekonomi masyarakat melemah.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Penyaluran paket sembako dilakukan sebagai bentuk kepedulian bersama terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid – 19. Terlebih, masyarakat kecil khususnya, begitu kesulitan untuk mendapatkan pendapatan, bahkan untuk kebutuhan makan sehari-hari,” ujar Bambang Kartono.

Menurutnya, di tengah pandemi covid-19, kebutuhan masyarakat tentu meningkat, sementara mereka kesusahan mendapatkan penghasilan.

“Kami membagikan 50 paket bahan makanan ke sejumlah warga terdampak. Sembako yang dibagikan adalah sumbangan dari temen temen yang tergabung di Rujuk,” kata Tonce sapaan akrab Ketua Rujuk.

Sementara, ketua RW 10, Juli Harsono mengatakan dirinya berterimaksih kepada temen-temen Rujuk yang telah peduli kepada warga sekitar.

“Bantuan dari temen Rukun Jurnalis Bekasi insya Allah akan disalurkan kepada warga yang benar – benar kurang mampu dilingkunganya,” ungkapnya.

Sekedar diketahui paket sembako yang diberikan berupa beras, gula pasir, teh, minyak goreng, Indomie dan lainnya. (Anto/Lukman/Hum).

Example 120x600
Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).

Metropolitan

“Jadi hasil monitoring kita tadi, Alhamdulillah hari ini pemudik sudah lebih landai. Dan kita pantau pada saat puncaknya itu terjadi pada Jumat malam Sabtu kemarin,” kata Pj Raden Gani Muhammad, Minggu 07 April 2024.

Metropolitan

“Tetap patuhi SOP dan selalu bekerja dengan mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), terus berikan layanan kelistrikan yang terbaik bagi masyarakat dan saya harap seluruh petugas tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini.” pungkas Zamzami.