Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

ACT Bekasi Salurkan 1000 Paket Makanan Siap Saji

×

ACT Bekasi Salurkan 1000 Paket Makanan Siap Saji

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bekasi salurkan ribuan paket makanan siap saji. Total 1000 paket makanan siap saji tersebut diberikan ke posko gugus tugas Covid-19 Kota Bekasi.

Makanan siap saji ini diberikan kepada posko gugus tugas sebagai bentuk apresiasi telah bekerja selama pandemi Covid-19 di wilayah Kota Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Oleh karena itu act cabang Bekasi memberikan apresiasi, dalam bentuk memberikan bantuan 1000 paket nasi siap santap,” ungkap Kepala Canbang ACT Bekasi, Ishaq Maulana, Jumat (22/5).

ACT mendatangi posko gugus tugas di Stadion Patriot Chandrabhaga bersama dengan kendaraan food truck, kendaraan tersebut digunakan untuk memasak makanan cepat saji yang diberikan menjelang waktu berbuka.

“Yang kita lakukan hari ini adalah memberikan kepedulian kepada petugas di posko gugus tugas Covid-19 kota Bekasi,” lanjut Ishaq.

Selama pandemi ini, ACT Cabang Bekasi sudah memberikan bantuan serupa kepada berbagai lapisan masyarakat di Kota Bekasi, termasuk tenaga media yang berjuang di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasbullah Abdulmajid beberapa waktu silam.

Untuk membiayai kegiatan sosial selama ini, ACT menghimpun sumbangsih dari para dermawan untuk kembali disalurka kepada masyarakat. Terutama dalam situasi sulit seperti saat ini.

“Selama ini ACT menghimpun anggaran yang diberikan dalam bentuk program itu berasal dari kepedulian masyarakat,” tukasnya. (bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Jadi para prinsipnya, untuk Pelayanan Adminduk saat ini tidak ada sanksi terhadap kepemilikan dokumen adminduk. Saat ini, hanya dituntut kesadaran warga untuk melengkapi Adminduk dalam proses kehidupan keseharian,” ujar Taufiq di Bekasi, Selasa 16 April 2024.

Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.