Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Sukur Nababan Bagikan Ribuan Sembako ke Warga di Kota Bekasi

×

Sukur Nababan Bagikan Ribuan Sembako ke Warga di Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sukur Nababan memberikan sembako ke warga.

BEKASI- Ribuan paket sembilan bahan pokok dibagikan ke seluruh warga Kota Bekasi. Pembagian yang disasar ke warga miskin itu tanpa ceremonial.

“Kita tetap menjaga phsycal distanding dalam pembagian sembako,” kata Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sukur Nababan kepada awak media pada Sabtu (2/5/2020).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Pembagian sembako yang digelar di Posko Sukur Nababan Center (SNC) di Jalan Kalimalang Bekasi Barat itu berjalan khidmat. Sejumlah warga yang datang diberikan jarak sebelum menerima bantuan tersebut.

Alhasil, dalam satu jam 500 sembako berhasil diberikan ke warga. “Pemberian sembako ini tahap ketiga. Sehingga total yang diberikan sampai sekarang 10 ribu paket sembako,” kata Sukur.

Sukur mengapresiasi petugas yang membagikan sembako mampu menaati protokol kesehatan. Karena setiap penerima hanya diperbolehkan mengambil tiga orang. “Selesai itu mereka diminta pulang,” ujarnya.

Pemberian sembako, kata Sukur, tidak ada unsur kepentingan apapun. Pemberian ini sifatnya kemanusiaan. “Saya gunakan dana pribadi karena memang ingin membantu masyarakat,” jelasnya.

Data penerima bantuan ini, diakui Sukur, langsung diambil dari RT RW. Sehingga akurasi data bisa tepat sasaran. “Kita berusaha membantu pemerintah, dengan cara memberikan bantuan semasa pandemi Covid-19,” tandasnya. (den/bams)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.