Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Ushtuchri Apresiasi Pemkot Cegah Penyebaran Corona

×

Ushtuchri Apresiasi Pemkot Cegah Penyebaran Corona

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Ketua DPC Kota Bekasi Ahmad Ushtuchri mengapresiasi aksi cepat tanggap Pemerintah Kota Bekasi dalam menyikapi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di ruang ruang publik, jalan protokol, rumah ibadah dan sarana pendidikan.

Menurutnya, langkah yang diambil Pemerintah Kota Bekasi telah tepat sasaran dalam penyemprotan disinfektan. Di Bekasi Utara sendiri Ustuchri menyaksikan secara langsung dimana Disdamkar Kota Bekasi berjibaku menyemprotkan cairan disinfektan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Saya mengikuti tadi dari mulai Perumahan Bintang Metropol, Jalan Raya Mochtar Tabrani, rumah ibadah, pondok pesantren dan sekolah. Saya apresiasi apa yang dilakukan Disdamkar yang dikomandoi Pak Aceng Salahudin,” kata Ustuchri, Kamis (26/3/2020).

Anggota DPRD Kota Bekasi ini juga berharap upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Bekasi dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 sehingga kesehatan masyarakat dapat terjamin. Disamping itu, Ustuchri mengimbau kepada masyarakat untuk dapat menjaga lingkungan.

“Masyarakat harus kompak sehingga bisa gotong-royong dengan pemerintah. Covid-19 ini harus segera berakhir sehingga di bulan Syaban yang mulia bisa kita nikmati dengan tenang sampai dengan bulan ramadan dan hari raya idulfitri kita semua dalam kondisi sehat lahir batin,” tandas dia. (Bams/adv)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.