Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Ushtuchri Apresiasi Pemkot Cegah Penyebaran Corona

×

Ushtuchri Apresiasi Pemkot Cegah Penyebaran Corona

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Ketua DPC Kota Bekasi Ahmad Ushtuchri mengapresiasi aksi cepat tanggap Pemerintah Kota Bekasi dalam menyikapi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di ruang ruang publik, jalan protokol, rumah ibadah dan sarana pendidikan.

Menurutnya, langkah yang diambil Pemerintah Kota Bekasi telah tepat sasaran dalam penyemprotan disinfektan. Di Bekasi Utara sendiri Ustuchri menyaksikan secara langsung dimana Disdamkar Kota Bekasi berjibaku menyemprotkan cairan disinfektan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Saya mengikuti tadi dari mulai Perumahan Bintang Metropol, Jalan Raya Mochtar Tabrani, rumah ibadah, pondok pesantren dan sekolah. Saya apresiasi apa yang dilakukan Disdamkar yang dikomandoi Pak Aceng Salahudin,” kata Ustuchri, Kamis (26/3/2020).

Anggota DPRD Kota Bekasi ini juga berharap upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Bekasi dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 sehingga kesehatan masyarakat dapat terjamin. Disamping itu, Ustuchri mengimbau kepada masyarakat untuk dapat menjaga lingkungan.

“Masyarakat harus kompak sehingga bisa gotong-royong dengan pemerintah. Covid-19 ini harus segera berakhir sehingga di bulan Syaban yang mulia bisa kita nikmati dengan tenang sampai dengan bulan ramadan dan hari raya idulfitri kita semua dalam kondisi sehat lahir batin,” tandas dia. (Bams/adv)

Example 120x600
Politik

“Pada pileg kemarin, Heri Koswara sendiri saja yang masih menjadi caleg memperoleh 168 ribu suara dan menjadi peraih suara terbanyak pada caleg. Ditambah perolehan suara PKS yang sekitar 300 ribu lebih. Kita anggap saja pemilih Heri Koswara dan pemilih PKS orang yang sama, berarti Heri Koswara sudah memiliki modal suara sekitar 25 persen dari jumlah DPT di Kota Bekasi,” ujranya dikutip bekasiguide.com pada Jumat, 19 Juli 2024.

Politik

“Ya dari DPP PDI-P pusat melalui DPD PDI P Jabar saya akan langsung menyerahkan Surat Tugas Bacalon Wali Kota Bekasi ke pak Tri Adhianto. Bagi pak M2 akan membantu memenangkan pak Tri di Pilkada,” ucap Ono sapaan akrabnya yang juga mencalonkan Gubernur Jabar, Selasa 16 Juli 2024.