Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Korem 051/Wkt Terima Tim Post Audit Itdam Jaya

×

Korem 051/Wkt Terima Tim Post Audit Itdam Jaya

Sebarkan artikel ini

BEKASI – Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo yang diwakilkan oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama didampingi Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Inf Perry Sandi Sitompul menyambutan Tim Post Audit Itdam Jaya Kolonel Inf Rifky Nawawi beserta rombongan di Makorem 051/Wkt, Kamis (27/2/2020).

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 27 sampai dengan 28 Februari 2020.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo dalam sambutannya yang di bacakan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama mengucapan selamat datang kepada Tim Itdam Jaya atas dipercayanya Korem 051/Wkt sebagai tempat penyelenggaraan Post Audit pengawasan umum Itdam Jaya TA 2020.

“Kepada Tim Audit Itdam Jaya dipersilahkan untuk melaksanakan tugasnya di  Staf umum jajaran Korem 051/Wkt. Dan selanjutnya kepada para Dandim dan para Kasi Korem, saya perintahkan agar menyiapkan bahan keterangan dan administrasi yang diperlukan oleh Tim Audit Itdam Jaya, karena pada dasarnya Tim Audit Itdam Jaya adalah Mitra Kerja,” pungkasnya. (Lis)

Example 120x600
Metropolitan

“Popda ini ajang pembibitan, karena salah satu basis prestasi olahraga kita itu yakni atlet pelajar di tingkat SD, SMP maupun SMA. Disitulah kita kita akan menemukan dan menentukan bibit bibit atlet masa depan,” ujar Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Metropolitan

“Kita saat ini sedang mengajukan izin untuk penerbitan Peraturan Bupati mengenai SOP terintegrasi. Draftnya sudah jadi tapi kan karna saya PJ setiap Peraturan Bupati harus ada izin mendagri dulu, nah ini sedang dievaluasi oleh mendagri,” kata Dani Ramdan di Cikarang Pusat, Rabu, 24 Juli 2024.

Metropolitan

“Ya, kita menggerakkan seluruh RT di seluruh Kabupaten Bekasi pada 26-27 Juli nanti untuk melakukan bersih-bersih kampung. Kalau semua RT bisa bergerak, diperkirakan jumlahnya bisa lebih dari satu juta orang, dan ini bisa memecahkan Rekor Muri,” kata Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan dikutip bekasiguide.com, Selasa, 23 Juli 2024.

Metropolitan

“Selamat datang di lembaga pendidikan dan pelatihan Polri, ini adalah tempat para peserta sekalian akan menimba ilmu dan akan dilatih selama 5 bulan kedepan untuk menjadi Insan Bhayangkara yang profesional bermoral serta memiliki mental dan integritas yang baik. Keberhasilan yang telah saudara dapatkan saat ini merupakan berkah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa serta hasil dari perjuangan panjang melalui ketekunan dan kesungguhan yang juga tentunya tidak lepas dari doa serta dukungan orang tua dan keluarga,”Ujar Wakapolda Metro Jaya.