Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Pelaku Setubuhi Anak Teman Sendiri Ngaku Menaruh Hati

×

Pelaku Setubuhi Anak Teman Sendiri Ngaku Menaruh Hati

Sebarkan artikel ini
Pelaku AH di Mapolres Metro Bekasi Kota.

BEKASI- Saat ditanya wartawan, Pelaku AH mengelak jika persetubuhan itu atas dasar iming-iming. Menurut pengakuannya itu, N lah yang jatuh cinta kepadanya sehingga hubungan layak suami istri itu terjadi.

AH mengatakan bahwa N telah menaruh hati kepadanya sejak kali pertama ia berkunjung menemui ayahnya itu. Pria yang berpfofesi sebagai sopir angkutan barang ini juga mengatakan bahwa saat melakukan hubungan intim tidak dalam kondisi rumah kosong.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Ada orangtuanya tidur, Dia itu (N) suka sama saya dan pernah mengungkapkan langsung. Saya juga pernah bilang sama dia kalau saya ini sudah punya istri dan anak. Tapi tetap mau maksa pacaran,” kilahnya pada Kamis (20/02/2020) di Mapolres Metro Bekasi Kota.

Ia mengakatan, hubungan intim yang dilakukannya bersama korban berada di kediaman korban. Ia tidak pernah membawa korban ke hotel amupun apartemen di wilayahnya.

“Enggak, dirumah dia (N). Enggak pernah saya bawa keluar,” imbuhnya.

Hubungan AH dengan N yang berangsur satu bulan itu kemudian terbongkar setelah N menceritakan kondisi yang terjadi kepada istri AH. Istri AH yang mengetahui lantas syok.

“Dia (N) itu padahal sudah saya bilang jangan kasih tau istri saya, itu saya sudah pastikan mau tanggung jawab, sudah saya selesaikan secara kekeluargan, orangtunya juga sudah tau, cuma saya pesan jangan kasih tau istri saya,” tutur dia.

Menurut AH, dia akan bertanggung jawab atas perlakuanya selama ini terhadap N. AH berniat menikahkan N pada awal Februari 2020 lalu. Namun, sampai pertengan bulan tak mendapat kabar, N justru membongkar perilaku AH kepada istrinya.

Orangtua Diminta Waspada

Sementara, Wakil Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Bekasi, Rusham memandang bahwa kasus AH adalah modus yang selama ini telah terjadi di Kota Bekasi. Menurutnya, kejahatan kepada anak memang kerap terjadi pada orang terdekat.

Untuk itu, Rusham mengimbau kepada para orangtua agar dapat mengedukasi para anaknya terutama perempuan. Hal ini untuk menghindari aksi kejahatan terhadap anak yang menciderai masa depan anak.

“Kami himbau kepada para orangtua agar selalu waspada, karena selama ini 80 persen kejahatan, kekerasan dan persetubuhan dibawah umur itu justru dilakukan oleh orang-orang dekat. Ini yang memang harus diperhatikan,” imbuhnya. (kub)

Example 120x600
Metropolitan

“Sangat mengapresiasi. Tentunya tema yang diusung menjadi isu yang sedang menjadi persoalan di daerah perkotaan. Terlebih dengan semangat kolaborasi ini, dapat menghasilkan buah pemikiran yang lebih baik lagi. Sehingga dapat diwujudkan tata kelola kota yang bagus yang dapat mencakup seluruh aspek pendukung untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas di Tahun 2045,” kata ASDA II Inayatullah, saat menghadiri gala dinner Rakorkomwil III APEKSI di Margo Hotel, Kota Depok, Jawa Barat dikutip bekasiguide.com, Jumat 17 Mei 2024.

Metropolitan

“Alhamdulillah sudah lima ekor kita beli. Nanti H-1 dikirim karna dari sini sudah diurus semua dari pakannya, vaksinnya, ongkirnya juga gratis jadi irit banget. Yang kita cari pertama dari bobot dan besarnya sapi kemudian diselaraskan dengan buget yang sudah Jemaah titipkan kepada kami,” ucap Wirjat di Cikarang Barat, Rabu 15 Mei 2024.

Metropolitan

“Saya menegaskan kepada seluruh aparatur kelurahan se-Rawalumbu untuk memberikan pelayanan KIA secara gratis tanpa ada pungutan kepada warga. Dan, wajib berikan pelayanan terbaik dan kemudahan dengan cepat,” ujar Yudistira dikutip bekasiguide.com pada Selasa 14 Mei 2024.