Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Ketua Bapemperda DPRD Dorong RDP Bersifat Terbuka

×

Ketua Bapemperda DPRD Dorong RDP Bersifat Terbuka

Sebarkan artikel ini
Ketua Bamperda DPRD Kota Bekasi, Nicodemus Godjang.
Anggota Komisi 1 DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDIP, Nicodemus Godjang.

BEKASI- Ketua Bamperda DPRD Kota Bekasi, Nicodemus Godjang akan mendorong setiap Rapat Dengar Pendapat (RDP) apalagi terkait kasus-kasus yang menjadi sorotan publik harus bersifat terbuka.

“Harus terbuka RDP terkait kasus-kasus yang sedang terjadi dan menjadi sorotan di masyarakat. kalau tertutup berarti publik masyarakat tidak tahu informasi yang terjadi dalam rapat tersebut,” ujar politisi asal PDI Perjuangan ini pada media, Rabu (29/1/2020).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Saya sudah pernah usulkan agar setiap Rapat RDP terbuka saja. agar media bisa meliput dan bisa menyampaikan ke publik,” tandasnya.

Nico menegaskan, bodoh dewan kalau menangani kasus-kasus publik dalam forum dibuat tertutup.

“Biarkan publik yang menilai apa yang terjadi di dalam forum tersebut melalui media. Bayangkan kalau tidak ada media. Kita dapat informasi apa,” ujarnya.

Politisi yang juga mantan jurnalis ini menambahkan, kecuali rapat-rapat yang membahas soal anggaran dan Bamus itu boleh tertutup.

“Kecuali pembahasan anggaran, badan musyawarah dewan itu baru terutup. Nanti saya akan ngomong soal ini ke pimpinan dewan,” tegasnya. (bams/adv)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.