Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

DPD KNPI Kota Bekasi Bantu WargaTerdampak Banjir

×

DPD KNPI Kota Bekasi Bantu WargaTerdampak Banjir

Sebarkan artikel ini
DPD KNPI Kota Bekasi melalui Bidang Tanggap Bencana memberikan bantuan ke Warga terdampak banjir.

BEKASI- Bencana banjir yang menimpa Kota Bekasi menggugah hati para pemuda yang tergabung dalam DPD KNPI Kota Bekasi untuk turut memberi bantuan kepada para korban banjir.

Wakil Ketua Bidang Tanggap Bencana Richi, mengaku sudah sepantasnya pemuda turut peran serta membantu meringankan beban warga Kota Bekasi yang mengalami bencana banjir.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kami sudah membuka posko peduli banjir di sekretariat DPD KNPI/Gedung Pemuda Kota Bekasi di lapangan komplek multiguna. Dan alhamdulillah bantuan dari beberapa Organisasi Kemasyarakatan Pemuda sudah berdatangan,” katanya.

Menurutnya, selain bantuan dari masyarakat atau OKP yang dipercayakan kepada KNPI. Para pengurus KNPI juga turut serta berpartisipasi menyisihkan sebagian rejekinya untuk disumbangkan kepada korban banjir.

“DPD maupun para pengurus juga turut menyumbang untuk meringankan beban para korban banjir,” terang Richi.

Lebih lanjut kata Richi, bantuan tersebut akan diserahkan langsung kepada para korban banjir di sejumlah titik wilayah Kota Bekasi beserta bantuan dari DPD KNPI Jawa Barat.

“Rencananya hari senin atau selasa besok bersamaan dengan bantuan dari KNPI jawa Barat kita akan serahkan bantuan tersebut. Dan bagi masyarakat yang ingin menyisihkan sebagian hartanya, bisa langsung datang ke posko kami di komplek lapangan Multiguna Bekasi Timur. Kami masih membuka donasi sampai senin 6 januari 2020,” pungkasnya. (LeCo)

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.