Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Download Aplikasi YUKK Dapat Cashback di Festival Big Bang Jakarta

×

Download Aplikasi YUKK Dapat Cashback di Festival Big Bang Jakarta

Sebarkan artikel ini
Lidya Irwanda selaku Direktur Operasional Aplikasi YUKK

JAKARTA-Jelang liburan natal dan tahun baru (Nataru), warga Jakarta dan sekitarnya bisa berburu diskon di event Big Bang Jakarta 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2019). Pameran cuci gudang terbesar tiap akhir tahun ini dilengkapi beragam program spesial mulai 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Berdasar pantauan di hari pertama dibuka, antusias warga tampak tumpah yang mengunjungi pameran ini. Saat memasuki pintu masuk Gedung Pusat Niaga JIExpo, tampak pengunjung sedang mengantri tiket. Harga tiket masuk sebesar Rp30 ribu dan Rp50 ribu khusus tanggal 31 Desember.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Event Big Bang ini sudah tiga kali digelar di JIExpo dengan menyediakan diskon hingga 90 persen. Namun, yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Big Bang tahun ini lebih memudahkan pengunjung dalam melakukan pembayaran. Dengan mendownload aplikasi #YUKK, pengunjung bahkan bisa mendapatkan cashback.

Di pintu masuk Big Bang, beberapa pengunjung tampak menerima penjelasan dari salah satu volunteer Aplikasi YUKK, Devi. Menurut Devi, dengan menggunakan aplikasi ini pengunjung bisa dengan mudah belanja dan akan mendapatkan cashback.

“Misalnya kalau berbelanja Rp20 ribu akan dapatkan cashback Rp10 ribu,” ujar Devi kepada bekasiguide.com di stan Aplikasi YUKK pada Sabtu (21/12/2019) malam.

Saat memasuki area pameran, para pengunjung  dapat menikmati berbagai makanan, termasuk kerak telor yang merupakan makanan khas Betawi. Di antara puluhan stan makanan tersebut tampak pula stan utama Aplikasi YUKK.

Menurut Lidya Irwanda selaku Direktur Operasional Aplikasi YUKK menuturkan, dalam Big Bang 2019 ini Aplikasi YUKK berperan sebagai satu satunya alat pembayaran.

“Jadi pilihannya cuma dua, kita bisa pakai cash atau bisa bayarnya pakai YUKK” terang Lidya.

Lidya mengatakan, dengan menggunakan aplikasi ini pengunjung tidak perlu menyediakan uang cash. Dalam event ini, kata dia, aplikasi YUKK akan memberikan cashback sebesar 50 persen sampai sengan Rp10 ribu tergantung kategorinya.

“Kita ada promo cashback untuk di Big Bang sendiri. Kalau di tiketnya kita ada 50 persen. Maksimum Rp10 ribu satu kali user per hari. Jadi tiket itu hanya berlaku untuk satu kali user. Kalau untuk yang lainnya seperti foodcourt bisa berkali-kali,” jelas dia.

Dia menjelaskan, Aplikasi YUKK sendiri telah diluncurkan sejak Maret 2018 lalu. Sampai saat ini, pengguna aplikasi Yukk sudah mencapai 150 ribu. Khusus di event Big Bang ini, Lidya pun menargetkan sebanyak 50 ribu downloader.

“Target downloader di Big Bang 2019 adalah 50 ribu dengan total transaksi target kita sekitar Rp3 Miliyar,” terang dia.

Sekadar diketahui, Big Bang Jakarta merupakan pameran cuci gudang terbesar dengan diskon hingga 90 persen di akhir tahun. Pameran ini mencakup multiproduk, mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, otomotif, gadget, fashion, kosmetik, dan masih banyak lainnya.

Deretan brand papan atas yang memberikan diskon besar-besaran hingga 90 persen di antaranya; Hush Puppies, Matahari, Electronic City, The Body Shop, Wakai, Paul Frank, Keds, Centro, King Koil, Airland, Giordano, dan ratusan merek lainnya.

Selain dimanjakan dengan diskon besar-besaran, pengunjung juga dapat menikmati beragam festival seperti Big Bang Stage, yaitu festival musik selama 12 hari non-stop dengan penampilan dari artis papan atas Indonesia, antara lain; Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Steven Coconut Treez, Fiersa Bersari, Jason Ranti, Bunk Face, Pee Wee dan lainnya. (tnc)

Example 120x600
Ekbis

“Kami berharap dengan semakin banyaknya infrastruktur kendaraan listrik baik SPKLU maupun SPBKLU, akan memudahkan para pengguna kendaraan listrik dan juga semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk menggunakan kendaraan listrik.” ujar Zamzami dalam keterangan resminya pada Sabtu 20 April 2024.

Ekbis

OPPO dan OnePlus secara bersama-sama mengumumkan komitmennya untuk memperkenalkan serangkaian fitur inovatif yang memanfaatkan kemampuan canggih Google Gemini sepanjang tahun 2024. Hal ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman AI mobile yang paling tangguh, merangkul basis pengguna yang lebih luas dengan daya tarik yang baru dari Smartphone AI.

Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.