Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Ekowati Diganjar Penghargaan Top 50 Srikandi Pembawa Perubahan Indonesia

×

Ekowati Diganjar Penghargaan Top 50 Srikandi Pembawa Perubahan Indonesia

Sebarkan artikel ini
Hj. Ekowati bersama Para pemimpin profesional yang berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang Seven Sky Media Award di Semarang.

SEMARANG- Seven Sky Media Award 2010 kembali memberikan penghargaan kepada pemimpin pemimpin profesional yang telah memiliki prestasi atau kinerja memuaskan dan berkualitas dalam pembangunan di Indonesia pada Jumat (13/12/2019) di Borobudur Balroom hotel Santika Semarang.

Hj.Ekowati menyabet penghargaan Top 50 Wanita Pembawa Perubahan Indonesia 2019 dalam ajang Seven Sky Media Award.

Pada kesempatan itu, sebanyak 50 orang  mendapatkan penghargaan. Dari 50 orang yang diganjar penghargaan, salah satunya Hj. Ekowati yang berhasil meraih penghargaan Top 50 Srikandi atas dedikasinya selama ini dalam memajukan dunia pendidikan. Hj. Ekowati merupakan Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kota Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Infokom Kota Semarang, Bambang Pramesto mewakili Wali Kota Semarang yang berhalangan hadir.

Dalam sambutannya Bambang berharap, agar para penerima penghargaan menjadi tauladan dan dapat memacu kualitas diri serta menciptakan prestasi yang lebih gemilang di kemudian hari.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua penyelenggara, Bisma Mukti Wibowo mengatakan, maksud dan tujuan pemberian penghargaan untuk menampilkan para pejuang dari berbagai kalangan yang berhasil berkarya dan berprestasi nyata dalam mengisi pembangunan di Indonesia.

“Proses penilaian penentuan penerima penghargaan dilakukan dengan mengacu pada beberapa kriteria yaitu kepemimpinan, kemampuan, penerimaan, kesesuaian, integritas, kredibilitas, rekam jejak dan inovasi. Semua itu didukung oleh data sekunder dan publikasi media yang penuh dan obyektif serta kredibilitas,” kata dia pada Sabtu (14/12/2019).

Hj.Ekowati yang masuk dalam daftar Top 50 wanita pembawa perubahan Indonesia 2019 mengatakan, Seven Sky Media telah memilih 50 orang dari seluruh Indonesia yang dipercaya oleh khalayak sebagai agen perubahan atas prestasi.

Selain itu, lanjut dia, penerima penghargaan juga memiliki integritas yang menginspirasi banyak orang di sekitarnya. Dan, sumbangsih pemikiran atau ide khususnya telah mampu membawa perubahan secara revolusi bagi kemajuan bangsa Indonesia.

“Saya sebagai salah satu penerima penghargaan Top 50 Srikandi merasa bersyukur dan termotivasi untuk lebih semangat dalam memajukan pendidikan di Kota Bekasi, dan akan terus berkarya untuk meraih prestasi,” tandas Ekowati. (tnc)

Example 120x600
Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).

Metropolitan

“Jadi hasil monitoring kita tadi, Alhamdulillah hari ini pemudik sudah lebih landai. Dan kita pantau pada saat puncaknya itu terjadi pada Jumat malam Sabtu kemarin,” kata Pj Raden Gani Muhammad, Minggu 07 April 2024.

Metropolitan

“Tetap patuhi SOP dan selalu bekerja dengan mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), terus berikan layanan kelistrikan yang terbaik bagi masyarakat dan saya harap seluruh petugas tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini.” pungkas Zamzami.