Minggu, Januari 29, 2023
BerandaMetropolitanEkowati Diganjar Penghargaan Top 50 Srikandi Pembawa Perubahan Indonesia

Ekowati Diganjar Penghargaan Top 50 Srikandi Pembawa Perubahan Indonesia

-

SEMARANG- Seven Sky Media Award 2010 kembali memberikan penghargaan kepada pemimpin pemimpin profesional yang telah memiliki prestasi atau kinerja memuaskan dan berkualitas dalam pembangunan di Indonesia pada Jumat (13/12/2019) di Borobudur Balroom hotel Santika Semarang.

Hj.Ekowati menyabet penghargaan Top 50 Wanita Pembawa Perubahan Indonesia 2019 dalam ajang Seven Sky Media Award.

Pada kesempatan itu, sebanyak 50 orang  mendapatkan penghargaan. Dari 50 orang yang diganjar penghargaan, salah satunya Hj. Ekowati yang berhasil meraih penghargaan Top 50 Srikandi atas dedikasinya selama ini dalam memajukan dunia pendidikan. Hj. Ekowati merupakan Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kota Bekasi.

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Infokom Kota Semarang, Bambang Pramesto mewakili Wali Kota Semarang yang berhalangan hadir.

Dalam sambutannya Bambang berharap, agar para penerima penghargaan menjadi tauladan dan dapat memacu kualitas diri serta menciptakan prestasi yang lebih gemilang di kemudian hari.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua penyelenggara, Bisma Mukti Wibowo mengatakan, maksud dan tujuan pemberian penghargaan untuk menampilkan para pejuang dari berbagai kalangan yang berhasil berkarya dan berprestasi nyata dalam mengisi pembangunan di Indonesia.

“Proses penilaian penentuan penerima penghargaan dilakukan dengan mengacu pada beberapa kriteria yaitu kepemimpinan, kemampuan, penerimaan, kesesuaian, integritas, kredibilitas, rekam jejak dan inovasi. Semua itu didukung oleh data sekunder dan publikasi media yang penuh dan obyektif serta kredibilitas,” kata dia pada Sabtu (14/12/2019).

Hj.Ekowati yang masuk dalam daftar Top 50 wanita pembawa perubahan Indonesia 2019 mengatakan, Seven Sky Media telah memilih 50 orang dari seluruh Indonesia yang dipercaya oleh khalayak sebagai agen perubahan atas prestasi.

Selain itu, lanjut dia, penerima penghargaan juga memiliki integritas yang menginspirasi banyak orang di sekitarnya. Dan, sumbangsih pemikiran atau ide khususnya telah mampu membawa perubahan secara revolusi bagi kemajuan bangsa Indonesia.

“Saya sebagai salah satu penerima penghargaan Top 50 Srikandi merasa bersyukur dan termotivasi untuk lebih semangat dalam memajukan pendidikan di Kota Bekasi, dan akan terus berkarya untuk meraih prestasi,” tandas Ekowati. (tnc)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts