Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Peringati Hari Juang Kartika, TNI dan Masyarakat Bersihkan Kali Blencong

×

Peringati Hari Juang Kartika, TNI dan Masyarakat Bersihkan Kali Blencong

Sebarkan artikel ini
Personil TNI dan Masyarakat membersihkan Kali Blencong dalam rangka memperingati Hari Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat, Minggu (15/12/2019).

BEKASI- Personil TNI dan masyarakat berbaur bersama sama membersihkan Kali Blencong sepanjang 2 KM di Desa Pahlawan Setia, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Sebelum melakukan bersih bersih, terlebih dahulu dilakukan apel bersama.

Aster Kasdam Jaya, Kolonel Inf. Jacky Ariestanto yang bertindak sebagai pemimpin apel mengatakan, agenda hari ini merupakan pelaksanaan Karya Bhakti dalam rangka Hari Juang Kartika, Minggu (15/12/2019).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat diperingati tiap 15 Desember untuk mengenang Pertempuran Ambarawa. Hari Juang Kartika pada hakekatnya dilandasi sebuah peristiwa bersejarah dan penting dalam perjuangan mempertahankan kemerdekaan yang terjadi 74 tahun silam di kota Ambarawa, kemudian peristiwa itu dikenal dengan sebutan Palagan Ambarawa.

Menurutnya, kegiatan Bhakti Sosial ini bukan hanya di Desa Pahlawan Setia saja akan tetapi di tempat lain juga dilaksanakan.

“Besok akan dilaksanakan Bhakti Sosial bidang kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Darat di Jakarta oleh kepala staf Angkatan Darat,” tandas dia. (Lis)

Example 120x600
Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.