Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Pengurus IKA SMANSA Bekasi Priode 2019- 2022 Resmi di Lantik

×

Pengurus IKA SMANSA Bekasi Priode 2019- 2022 Resmi di Lantik

Sebarkan artikel ini
Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 1 Kota Bekasi periode 2019 - 2022, Resmi di lantik di Hotel Horison Bekasi Minggu (10/11/19).

BEKASI- Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 1 Kota Bekasi periode 2019 – 2022, Resmi di lantik di Hotel Horison Bekasi Minggu (10/11/19).

Dengan mengusung Tema yakni; Satu Tekad Untuk IKA Smansa Bekasi yang Maju, Berdaya, dan Bermanfaat. Dalam kesempatan tersebut, turut dihadiri Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Panitia juga mendaulat Rahmat Effendi menjadi Ketua Dewan Pembina IKA SMA Negeri 1 Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Alumni kita sudah tersebar diberbagai instansi baik pemerintahan, swasta, pengacara, dan TNI/Polri,” kata Ketua Umum IKA SMA Negeri 1 Bekasi, TB Hendra Suherman dalam sambutannya.

Dari berbagai pengembangan alumni di berbagai sektor, lanjut TB Hendra, dapat dijadikan potensi dalam membangun daerah. “Untuk itu perlu peran aktif dari semua alumni agar turut andil membagun Kota Bekasi,” jelasnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Ketua Majelis Pertimbangan Alumni (MPA) IKA SMA Negeri 1 Bekasi Abdul Rasyad Irwan menjelaskan program utama dari pengurus, yakni konsolidasi dari setiap angkatan.

“Potensi ini luar biasa dan kita dari angkatan 1965 – 2019. Berarti sudah 54 angkatan artinya berapa banyak alumni yang tersebar dan potensi dalam membangun daerah,” papar Abdul Rasyad Irwan yang juga Ketua KONI Kota Bekasi.(MAN)

Example 120x600
Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).

Metropolitan

“Jadi hasil monitoring kita tadi, Alhamdulillah hari ini pemudik sudah lebih landai. Dan kita pantau pada saat puncaknya itu terjadi pada Jumat malam Sabtu kemarin,” kata Pj Raden Gani Muhammad, Minggu 07 April 2024.

Metropolitan

“Tetap patuhi SOP dan selalu bekerja dengan mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), terus berikan layanan kelistrikan yang terbaik bagi masyarakat dan saya harap seluruh petugas tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini.” pungkas Zamzami.