Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Di Acara IKA SMANSA, Pepen Utarakan Niat Maju DKI dan Do’akan Tb. Hendra Suksesi Dirinya

×

Di Acara IKA SMANSA, Pepen Utarakan Niat Maju DKI dan Do’akan Tb. Hendra Suksesi Dirinya

Sebarkan artikel ini
Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 1 Kota Bekasi periode 2019 – 2022, Resmi di lantik di Hotel Horison Bekasi Minggu (10/11/19).

BEKASI- Ada hal menarik dalam proses pelantikan Pengurus  Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMANSA Bekasi periode 2019 – 2022, minggu (10/11) kemarin. Kehadiran sosok Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang juga di daulat menjadi dewan pembina IKA SMANSA sempet memberikan sambutan yang cukup membuat seluruh pengurus berdecak kagum dan tersenyum.

Selain ia menceritakan bahwa dirinya yang lebih berlatarbelakang Bekasi dan memiliki histroris ke Betawian karena ibunya merupakan asli Pekayon dan sang ayah yang berasal dari Bintara.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Pria yang akrab di sapa Pepen ini pun berseloroh jika dirinya bisa mendapatkan dukungan IKA SMANSA Bekasi jika kedepan ia memiliki kesempatan untuk maju di kontestasi Pilkada DKI Jakarta.

“Kalau berharap ke Jawa Barat rasanya sulit, karena ayah saya berasal dari Bintara dan Ibu asli Pekayon, mudah-mudahan jika nanti bisa maju menjadi Calon Gubernur DKI, saya bisa mendapatkan dukungan dari IKA SMAN Satu,” ucap Pepen.

Tidak berhenti disitu, Pepen pun memberikan dukungan dan support jika suatu saat nanti, sosok ketua IKA SMAN Satu, Tb. Hendra Suherman bisa meneruskan kepemimpinan beliau di Kota Bekasi.

“Bukan perkara mudah membangun Kota Bekasi, ya mudah-mudahan bang Hendra bisa meneruskan,” ucap Pepen yang kembali mendapatkan tepuk tangan riuh dari pengurus IKA SMAN satu.

Namun saat di konfirmasi kembali niatan yang ingin maju menjadi Calon Gubernur DKI, Pepen saat dikonfirmasi oleh media menegaskan dirinya fokus untuk bekerja untuk masyarakat Kota Bekasi. “Masih jauh, kita fokus kerja aja dulu,” bebernya.

Sementara itu, Ketua IKA SMANSA Bekasi periode 2019 – 2022 TB. Hendra Suherman saat ditanyai doa dari Rahmat Effendi kepada dirinya agar bisa meneruskan kepemimpinan di Kota Bekasi. Pria yang dikenal dengan sapaan Panglima ini hanya mengamini doa yang baik dari Wali Kota Bekasi.

“Ya saya harus mengamini doa yang baik bang, namun hal itu kembali lagi kepada kehendak sang pencipta Allah SWT,”paparnyam

“Kalau memang sudah garis tangan pasti ada kemudahan yang Allah berikan,”tandasnya. (MAN)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.