Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Kunjungi Bampeperda DPRD Kota Bekasi, Ikaluin Bekasi Raya Usulkan Tiga Perda

×

Kunjungi Bampeperda DPRD Kota Bekasi, Ikaluin Bekasi Raya Usulkan Tiga Perda

Sebarkan artikel ini
Tim IKALUIN Cabang Bekasi Raya action melakukan kunjungan ke DPRD Kota Bekasi.

BEKASI- Menindaklanjuti Rapat Kerja Ikatan Alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta Cabang Bekasi Raya beberapa waktu lalu, tim IKALUIN Cabang Bekasi Raya langsung melakukan action dan melakukan kunjungan ke DPRD Kota Bekasi.

Tim yang diketuai Abdul Shomad dengan di dampingi Sekjen IKALUIN Bekasi Raya Hamdi beserta pengurus lainnya diterima langsung oleh ketua Badan Pembuatan Peraturan Daerah (BAMPEPERDA) DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dalam kunjungannya IKALUIN Bekasi Raya mengusulkan tiga rancangan peraturan daerah (Raperda) ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi.

Tiga usulan itu; Raperda Ramah Lansia, Raperda Akselerasi Pendidikan Anak Difable di Sekolah Umum dan Raperda Larangan Ubah Alihfungsi Hunian Vertikal dan Tempat Hiburan.

“Kami sampaikan usulan tiga raperda ini karena melihat ada fenomena tersebut,” ujar Ketua Bidang Kajian Publik dan Politik IKALUIN Bekasi Raya, Abdul Shomad Kaffa, Kamis (7/11) di ruang Bampeperda.

Terkait kunjungan IKALUIN Bekasi Raya, Nicodemus Godjang menyambut positif usulan tiga raperda dari IKALUIN Bekasi Raya.

“Usulan raperda ini baik sekali. Nanti kami bahas dan jadi perda inisiatif DPRD,” ujar anggota dewan dari Dapil Bekasi Timur.

Dalam kunjungan dan sharing ini berjalan dalam suasana keakraban dan kedepan IKALUIN Bekasi Raya berkomitmen untuk bersama-sama dengan pemerintah Kota Bekasi dan DPRD Kota Bekasi bersinergi dan memberikan masukan untuk perkembangan Kota Bekasi lebih baik lagi kedepan. (MAN)

Example 120x600
Metropolitan

“Tentunya merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi Kami, Pemerintah Kota Bekasi, bersama rekan-rekan penggiat Posyantek di Kota Bekasi dan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas predikat penghargaan yang telah disematkan,” ujar Gani Muhamad dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 16 Juli 2024.

Metropolitan

“Jadi ada niat yang sama dengan kami meningkatkan aturan, jadi itu apresiasi kenapa saya membuka MPLS di Jawa Barat ini di Kota Bekasi,” jelasnya kepada wartawan termasuk bekasiguide.com di Aula Nonon Sonthanie Gedung Plaza Pemkot Bekasi, Senin, 15 Juli 2024.

Metropolitan

“Kami hanya dapat tambahan gas dari Tambun, sekarang dari tahun 2006 itu gasnya sampai di 30 juta, nah turun terus sampai di tahun 2011 tinggal 15 juta, turun terus sampe tahun 2016 ketika kami mendapatkan kilang tinggal 7 atau 8 juta. Saat ini, gas kami tinggal 4 juta. Alhamdulillah kami dapat 4 juta lagi tapi dari lapangan pondok tengah,” kata Prananto di Babelan, Senin, 15 Juli 2024.