Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Kepala Bapenda Dicecar 59 Pertanyaan oleh Polisi

×

Kepala Bapenda Dicecar 59 Pertanyaan oleh Polisi

Sebarkan artikel ini
Purwadi selaku Kuasa Hukum Kepala Bapenda Kota Bekasi Aan Suhanda saat memberikan keterangan kepada awak media pada Kamis (07/11/2019) di Polres Metro Bekasi Kota.

BEKASI- Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bekasi, Aan Suhanda di periksa penyelidik Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota pada Kamis (07/11/2019). Aan Suhanda di cecar sebanyak 59 pertanyaan oleh penyidik Polres Metro Bekasi Kota.

Dari 59 pertanyaan, menurut RM Purwadi selaku kuasa hukum Aan Suhanda, semua dijawab dengan baik dan benar. Aan Suhanda di periksa penyidik Polres Metro Bekasi Kota sejak pukul 10:00 WIB dan selesai pas Adzan Maghrib.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Intinya dari mulai tupoksinya Bapenda, Pak Haji Aan, sampai dengan dia bisa mengeluarkannya surat tugas, sampai dengan bagaimana dia mendapatkan uang pungutan di bawah dan bagaimana uangnya sampai ke kas daerah, semua Sudah dijelaskan secara lengkap dengan bukti-bukti yang disampaikan,” terang Purwadi saat memberikan komentar kepada awak media, Kamis (7/11/2019) sore.

Mengenai hasil pemeriksaan, Purwadi menyampaikan bahwa Haji Aan sudah cukup di mintai keterangan.

“Sepertinya sudah cukup hasil keterangan tadi, namun jika penyidik membutuhkan lagi prinsipnya beliau tidak ada masalah untuk dimintai keterangan kembali,” jelasnya.

Diketahui Aan Suhanda di panggil oleh penyidik atas adanya dugaan tindak pidana korupsi, terkait penyalahgunaan wewenang dalam kegiatan retribusi parkir di Kota Bekasi. Purwadi selaku kuasa hukum Aan Suhanda menjelaskan bahwa itu jauh dari dugaan.

“Jauh dari dugaan itu ternyata setelah diadakan pemeriksaan tersebut,” imbuhnya.

Purwadi mengomentari bahwa surat tugas  pengelolaan parkir di Minimarket dari Bapenda Kota Bekasi kepada Ormas tidak bisa di tarik, tapi otomatis berhenti.

“Nanti di evaluasi surat tugas tersebut, kalau memang itu tidak baik maka itu otomatis tidak di perpanjang dan otomatis berhenti.Tapi kalau hasil evaluasi bagus, itu akan diperpanjang lagi,” katanya.

“Itu dasarnya perwal dan instruksi walikota Bekasi dan sudah di restui mengenai surat tersebut,” pungkas Purwadi. (Bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Sangat mengapresiasi. Tentunya tema yang diusung menjadi isu yang sedang menjadi persoalan di daerah perkotaan. Terlebih dengan semangat kolaborasi ini, dapat menghasilkan buah pemikiran yang lebih baik lagi. Sehingga dapat diwujudkan tata kelola kota yang bagus yang dapat mencakup seluruh aspek pendukung untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas di Tahun 2045,” kata ASDA II Inayatullah, saat menghadiri gala dinner Rakorkomwil III APEKSI di Margo Hotel, Kota Depok, Jawa Barat dikutip bekasiguide.com, Jumat 17 Mei 2024.

Metropolitan

“Alhamdulillah sudah lima ekor kita beli. Nanti H-1 dikirim karna dari sini sudah diurus semua dari pakannya, vaksinnya, ongkirnya juga gratis jadi irit banget. Yang kita cari pertama dari bobot dan besarnya sapi kemudian diselaraskan dengan buget yang sudah Jemaah titipkan kepada kami,” ucap Wirjat di Cikarang Barat, Rabu 15 Mei 2024.

Metropolitan

“Saya menegaskan kepada seluruh aparatur kelurahan se-Rawalumbu untuk memberikan pelayanan KIA secara gratis tanpa ada pungutan kepada warga. Dan, wajib berikan pelayanan terbaik dan kemudahan dengan cepat,” ujar Yudistira dikutip bekasiguide.com pada Selasa 14 Mei 2024.