Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Sejumlah Nama Pengganti RE Mulai Bermunculan, RE dan Manan Pengaruhi Konstalasi

×

Sejumlah Nama Pengganti RE Mulai Bermunculan, RE dan Manan Pengaruhi Konstalasi

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi: (Istimewa).

BEKASI- Meski Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar masih diperkirakan berlangsung pada Mei 2020 mendatang. Namun, sejumlah nama sudah mulai bermunculan.

Diantaranya, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Puspitasari, Mantan Anggota DPRD Jawa Barat, Siti Aisyah, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Edi, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Heri Budi Susetyo, Politisi Golkar, Nofel Saleh Hilabi, dan mantan Caleg DPRD Provinsi Ikhsan Nurjamil.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Setelah, Pak Rahmat Effendi, saya yakin banyak yang muncul untuk mencalonkan. saya kira nama – nama yang disebutkan diatas semua berpotensi maju pada musda,” Kata Pengamat Politik Kota Bekasi, Muhamad Tahir kepada awak media, kemarin.

Dirinya memprediksi pertarungan memperebutkan kursi pimpinan Partai Golkar Kota Bekasi akan berlangsung ketat dan dinamika kontalasi musda keras.

“Musda nanti akan dinamis. hasil Munas Partai Golkar juga akan berdampak pada musda ditiap daerah termasuk Kota Bekasi,” ujarnya.

Sekretaris Partai Golkar Kota Bekasi, Heri Suko Martono menyerahkan sepenuhnya pada proses demokrasi pada Musda mendatang.

“Semua kader memiliki peluang yang sama. dan siapapun berhak maju pada musda nanti karena Golkar sangat demokratis sekali,” ujarnya.

Dilain tempat, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Dariyanto mengatakan Musyawarah Daerah (Musda) yang akan dilaksanakan di tahun 2020 mendatang akan memunculkan regenerasi di Partai pohon beringin tersebut.

“Jelas akan ada regenerasi dari kepemimpinan Rahmat Effendi sebagai ketua DPD partai Golkar. Tapi sampai saat ini kita belum tau apa dan siapa nantinya kedepan,” imbuhnya.

Sebagai bocoran awal, partai inipun mulai menyusun kantong suara baru yang berasal dari pemuda milenial.

“Pemuda atau kaum milenial sangat potensial. Meski saat ini, masih dalam proses,” tukasnya.

Meski demikian, siapapun yang akan menjadi penerus Rahmat Effendi banyak yang memprediksi sosok Calon ketua baru tersebut harus sowan dan mendapatkan restu dari Rahmat Effendi dan Abdul Manan. (TIM)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.