Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Golkar Genap Usia 55 Tahun, Gema MKGR Optimis Golkar Kembali Jaya

×

Golkar Genap Usia 55 Tahun, Gema MKGR Optimis Golkar Kembali Jaya

Sebarkan artikel ini
Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan (Kanan).

BEKASI- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 55 tahun dan Sumpa pemuda, Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Dan Gotong Royong (GEMA MKGR) Kota Bekasi adakan sejumlah rangkaian kegiatan.

“Kita turut merayakan HUT Partai Golkar ke 55 tahun dengan sejumlah kegiatan. baik kegiatan kepemudaan seperti diskusi juga Hobby anak muda musik, naik gunung. serta kegiatan sosial seperti santunan anak yatim, juga kegiatan renungan di Makam Pahlawan Kali Bata,” Kata Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan kepada bekasiguide.com, Minggu (20/10/2019).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Rangkaian Kegiatan akan berlangsung pada 19 Oktober hingga 31 Oktober 2019. “Saya berharap di umur yang ke 55 Tahun ini Partai Golkar kedepan akan melahirkan kader – kader muda. karena pemuda inilah yang akan meneruskan tonggak kepemimpinan bangsa dan Negara Indonesia kedepan,” tegasnya.

Selain itu, Kata Syahrul, Optimis Partai Golkar akan meraih kembali kejayaannya dalam memenangkan konstalasi Pesta demokrasi baik Pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif juga Pemilihan Kepala Daerah.

“Kita kader – kader muda meyakini. Partai Golkar akan kembali pada kejayaannya dalam memenangkan setiap perhelatan pemilu kedepan,” tuturnya.

Dirinya juga meyakini jika Partai Golkar akan dicintai dan identik sebagai partainya anak – anak muda.”Sudah saatnya anak muda. sudah banyak anak muda yang berminat gabung ke partai Golkar. saya yakin parlemen kedepan akan diisi oleh anak – anak muda hususnya dari Partai Golkar,” tandasnya. (bams)

Example 120x600
Politik

“Surat tugas dari partai demokrat kepada pak Tri Adhianto yang sebetulnya sudah dikeluarkan sejak 5 Juni 2024, seperti yang kita tahu, DPP PDIP mengeluarkan surat tugas satu nama yaitu pak Tri Adhianto. Jadi partai Demokrat mengikuti,” kata Abdul Rozak kepada awak media termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Amanah yang diamanatkan kepada kami dalam rangka mempersiapkan pemenangan pilkada tahun 2024 ini semakin kokoh, semakin kuat dan semakin memberikan motivasi yang luar biasa,” kata Heri Koswara kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Mungkin bisa dikatakan strategi politik. Tapi yang jelas surat ini yang kita serahkan resmi di kantor sekretariat dan bukan di warung dan oleh saya sendiri selaku Ketua DPD PAN Kota Bekasi,” tegas Fathur kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.