Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Polres Metro Bekasi Gelar Bhaksos Kesehatan

×

Polres Metro Bekasi Gelar Bhaksos Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Warga sedang jalani Vaksinasi. (poto.dok)

BEKASI- Polres Metro Bekasi Kabupaten melaksanakan Bhakti Sosial Kesehatan di kampung Rawa Sentul, Desa Jayamukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Selasa (15/10/2019).

Kepala Satuan Bagian Operasional, AKBP Muryono yang mewakili Kapolres Metro Bekasi mengatakan, bhakti sosial dilakukan secara serentak di seluruh wilayah di Indonesia oleh pihak kepolisian.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Untuk baksoskes disini ada sekitar 500 orang yang mengikuti, disini ada laboratorium sederhana pengecekan gula darah dan lainnya, pengobatan umum, pemberian kursi roda dan sembako,” ucapnya kepada bekasiguide.com, Selasa (15/10/2019).

Menurutnya, hal ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan membantu masyarakat yang kurang mampu supaya bebas dari gangguan, baik gangguan kesehatan maupun keamanan.

Ia berharap, masyarakat kampung Rawa Sentul khususnya selalu dalam keadaan sehat. Hal ini juga merupakan salah satu program yang perlu dipedulikan baik pemerintah dan aparat setempat.

Sementara salah satu warga, Diding yang merasa dirinya sebagai warga miskin mengatakan sangat senang akan bantuan yang diberikan pihak Polres setempat.

“Makasih banyak, sudah membantu orang yang tidak mampu, ini sangat membantu kami, kami berharap selalu berkelanjutan,” ucapnya. (Lis)

Example 120x600
Metropolitan

“Kami bersyukur malam takbiran hingga saat hari raya Idul Fitri secara nasional seluruh sistem kelistrikan dalam kondisi aman, sehingga hari raya bisa dilalui dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ucap Darmawan dalam keterangan resminya yang diterima redaksi pada Sabtu 20 April 2024.

Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.