Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Densus 88 POLRI Geledah Rumah Terduga Teroris di Bekasi

×

Densus 88 POLRI Geledah Rumah Terduga Teroris di Bekasi

Sebarkan artikel ini
Barang Bukti yang diamankan Densus 88 milik terduga teroris di Tambun, Kabupaten Bekasi. (poto:Lis)

BEKASI- Tim Densus 88 Mabes POLRI melakukan penggerebekan di salah satu rumah kontrakan di kelurahan Karang Satria, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi yang dihuni terduga teroris pada Minggu (13/10/2019).

Kapolsek Tambun Selatan, Kompol Siswo membenarkan adanya pengerebekan yang di lakukan Densus 88 di salah satu rumah kontrakan yang berada di RT 02/RW 04 kelurahan Karang Satria, Kecamatan Tambun Selatan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ia mengatakan, menurut keterangan dari warga di lingkungan tersebut, terduga teroris yang diamankan Densus 88 sudah tinggal sejak dua bulan yang lalu dan tidak memiliki pekerjaan tetap.

“Kerjaan gak tentu, kadang bawa grab gitu, kadang juga pulang malam,” ucap Siswo.

Siswo mengaku, pihaknya  sudah berkoordinasi dengan pihak RT dan RW setempat jika ada penghuni atau pendatang baru untuk dilakukan pendataan.

Sementara Sumiyati (30) tetangga kontrakan mengatakan bahwa terduga teroris terduga jarang bersosialisasi dengan warga setempat.

“Lihat kalau pulang aja, dulu taunya tinggal sama Bapak, ibu dan adiknya, tapi katanya udah pulang ke kampung,” ucapnya. (Lis)

Example 120x600
Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.