Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Densus 88 Anti Teror Amankan 8 Terduga Teroris

×

Densus 88 Anti Teror Amankan 8 Terduga Teroris

Sebarkan artikel ini
Lokasi penangkapan terduga teroris di Bekasi di pasang police line. (poto:Lis)

BEKASI- Tim Densus 88 anti teror mengamankan 8 orang terduga teroris ‘Kelompok Abu Zee’, 5 diantaranya berdomisili di Tambun, Kabupaten Bekasi pada Senin (23/09/2016).

Terduga teroris yang berhasil diamanlan yakni AZG (28) ditangkap pada Senin (23/9/2019) pagi sekira pukul 05.45 WIB di Jalan Raya Sumber Jaya, Tambun Selatan. H (21) dan IG (19 Tahun) ditangkap pada pukul 06.05 WIB di rumah Desa Tridayasakti No.48 Tambun Selatan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

AR (23) dan istrinya (S) ditangkap pukul 07.05 WIB di Perum Alamanda Regency, Blok N, Jalan Nirwana II, kelurahan Karang Satria, kecamatan Tambun.

SP (18) diamankan di rumahnya di Jalan KH. Mas’ud , Tridaya Sakti, Tambun Selatan, Bekasi pada pukul 05.35 WIB.

Dua diantaranya di tangkap di Kota Bekasi dan Jakarta. Keduanya adalah ASH (26) di Jalan Aren Jaya 2 No. 53 Rt 007/002 kelurahan Aren Jaya, kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi dan MA (20) diamankan pada pukul 08.06 WIB di jalan Taruna Raya Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Berdasar pantauan bekasiguide.com di Tridaya Sakti, Tambun Selatan lokasi penggerebekan masih ada aparat kepolisian yang berjaga. Lokasi sudah di pasang police line dan terlihat banyak masyarakat sekitar berkerumun ingin melihat tempat kejadian perkara secara langsung. (Lis)

Example 120x600
Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Jadi para prinsipnya, untuk Pelayanan Adminduk saat ini tidak ada sanksi terhadap kepemilikan dokumen adminduk. Saat ini, hanya dituntut kesadaran warga untuk melengkapi Adminduk dalam proses kehidupan keseharian,” ujar Taufiq di Bekasi, Selasa 16 April 2024.

Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.