Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Jamin Rasa Aman, Kombes Pol Candra Sukma Kumara Kunjungi Warga Papua di Pondok Pesantren

×

Jamin Rasa Aman, Kombes Pol Candra Sukma Kumara Kunjungi Warga Papua di Pondok Pesantren

Sebarkan artikel ini
Kapolres Metro Bekasi Kabupaten, Kombes Pol Candra Sukma Kumara disambut langsung oleh Kepala Pondok Pesantren Nuu Waar, KH Fadlhan Robbani Garamatan. 

BEKASI- Kapolres Metro Bekasi Kabupaten, Kombes Pol Candra Sukma Kumara kunjungi Pondok Pesantren Nuu Waar di Kampung Bunut RT 02/06 Desa Tamansari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Kapolres disambut langsung oleh Kepala Pondok Pesantren Nuu Waar, KH Fadlhan Robbani Garamatan.

Kapolres memgatakan, kunjungan ini bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi dan menunjukkan rasa cinta terhadap masyarakat, khususnya kepada warga Papua yang sedang menuntut ilmu di pondok pesantren yang berada di wilayah Polres Metro Bekasi Kabupaten untuk memberikan rasa aman.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kita harus saling menjaga dan saling melindungi semua warga baik para santri-santri Ponpes Nuur Waar dan warga Papua yang sedang menuntut ilmu di wilayah Polres Metro Bekasi Kabupaten,” kata Kapolres kepada bekasiguide.com pada Selasa (10/09/2019).

Dikatakan Candra, santri asal Papua harus tenang, jangan merasa takut dan juga tidak mudah terprovokasi atas kejadian di wilayah lain.

“Mari kita saling mempererat tali silaturahmi dan merajut persatuan dan kesatuan bangsa, bahwa negara kita kuat nyaman dan aman, Indonesia tetap NKRI,” pungkas Kapolres. (Lis)

Example 120x600
Metropolitan

“Kepada saudara yang saya lantik saya ucapkan selamat, semoga saudara dapat mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sehingga pada jabatan yang baru akan mendapatkan kemajuan kearah yang lebih baik dari kondisi dan prestasi yang dicapai selama ini,” ujar Gani dalam keterangannya di kutip bekasiguide.com, Kamis, 11 Juli 2024.