Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Polisi Bekuk Dua Pengedar Narkoba

×

Polisi Bekuk Dua Pengedar Narkoba

Sebarkan artikel ini
Barang bukti narkotika yang di amankan Polisi. (Poto:Lis)

BEKASI- Dua Pengedar narkoba jenis sabu dan ganja dibekuk tim Opsnal Unit 3 Sat Narkoba Polres Metro Bekasi Kabupaten pada 8 dan 18 Agustus lalu. Dari 2 pelaku Polisi berhasil mengamankan barang bukti 14 Kilogram dan 681 gram sabu.

“Mereka diamankan di dua tempat berbeda. Berawal N Alias H yang sedang berada di kampung Mekarsari,  kecamatan Tambun Selatan ditemukan barang bukti 1 (satu) buah paket narkotika jenis sabu yang diselipkan disaku baju,” kata Wakapolres Metro Bekasi Kabupaten AKBP Lutfi Sulistiawan kepada awak media, Kamis (29/8/2019).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Menurut Lutfi, setelah mengamankan N (35) dengan barang bukti 1 (satu) bungkus plastik klip bening berisi narkotika jenis Sabu berat Brutto 10 Gram kemudian dikembangkan. Polisi akhirnya berhasil menangkap P alias L (45).

“Ketika menangkap P diamankan BB 14 kg Ganja dan 10 Plastik klip bening narkotika jenis Sabu di kantong plastik warna merah dengan berat 681 gram,” ungkap dia.

Sekadar informasi, tersangka terjerat Undang – Undang Republik Indonesia No. 35 Th. 2009 tentang Narkotika (Pasal 114 Ayat (2) Sub Pasal 112 Ayat (2) dan Pasal 114 ayat (2) sub Pasal 111 Ayat (2) dengan ancaman hukuman Maksimal Hukuman Mati, seumur hidup, atau penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun Denda Sebesar Rp10 Miliyar. (Lis)

Example 120x600
Metropolitan

“Popda ini ajang pembibitan, karena salah satu basis prestasi olahraga kita itu yakni atlet pelajar di tingkat SD, SMP maupun SMA. Disitulah kita kita akan menemukan dan menentukan bibit bibit atlet masa depan,” ujar Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Metropolitan

“Kita saat ini sedang mengajukan izin untuk penerbitan Peraturan Bupati mengenai SOP terintegrasi. Draftnya sudah jadi tapi kan karna saya PJ setiap Peraturan Bupati harus ada izin mendagri dulu, nah ini sedang dievaluasi oleh mendagri,” kata Dani Ramdan di Cikarang Pusat, Rabu, 24 Juli 2024.

Metropolitan

“Ya, kita menggerakkan seluruh RT di seluruh Kabupaten Bekasi pada 26-27 Juli nanti untuk melakukan bersih-bersih kampung. Kalau semua RT bisa bergerak, diperkirakan jumlahnya bisa lebih dari satu juta orang, dan ini bisa memecahkan Rekor Muri,” kata Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan dikutip bekasiguide.com, Selasa, 23 Juli 2024.

Metropolitan

“Selamat datang di lembaga pendidikan dan pelatihan Polri, ini adalah tempat para peserta sekalian akan menimba ilmu dan akan dilatih selama 5 bulan kedepan untuk menjadi Insan Bhayangkara yang profesional bermoral serta memiliki mental dan integritas yang baik. Keberhasilan yang telah saudara dapatkan saat ini merupakan berkah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa serta hasil dari perjuangan panjang melalui ketekunan dan kesungguhan yang juga tentunya tidak lepas dari doa serta dukungan orang tua dan keluarga,”Ujar Wakapolda Metro Jaya.