Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Terpilih Jadi Ketua RW, Supriadi Diarak Warga Keliling Kampung

×

Terpilih Jadi Ketua RW, Supriadi Diarak Warga Keliling Kampung

Sebarkan artikel ini
Supriadi diarak warga keliling lingkungan di RW.03 untuk mengetahui kondisi lingkungan usai terpilih sebagai ketua RW.

BEKASI- Masa jabatan Ketua RW dan RT di seluruh Kota Bekasi saat ini telah habis dan sudah mulai dilakukan pemilihan. Salah satunya RW. 03 yang berada di kampung Kaliabang Bungur, kelurahan Pejuang, kecamatan Medansatria pemilihan berlangsung demokratis dan meriah.

Berdasarkan pantauan bekasiguide.com, antusiasme warga dalam menyalurkan hak suaranya sangat luar biasa. Dapat dikatakan tingkat partisipasinya lebih tinggi ketimbang Pemilihan legislatif. Pemilihan Ketua RW di kampung Kaliabang Bungur diikuti 4 kandidat dengan paket Calon Ketua dan Sekretaris serta Calon Bendara.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Berdasar hasil pemilihan, diketahui terpilih sebagai ketua RW.03 di kampung Kaliabang Bungur yakni Supriadi. Supriadi dalam periode selanjutnya didampingi Syukron sebagai Sekretaris dan Mukhsin menjadi Bendahara RW.

Supriadi, Ketua RW.03 terpilih dalam sambutan pertamanya mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih atas kepercayaan warga yang telah memilih dirinya menjadi ketua RW.

“Alhamdulillah, Terima kasih atas kepercayaan warga RW 3 kelurahan Pejuang. Saya berjanji akan sungguh-sungguh mengemban amanah ini. Merapihkan lingkungan dengan giat kerja bakti, membantu pemuda masuk kerja dengan keterampilannya, karena di wilayah ini berdekatan dengan beberapa pabrik,” kata Supriadi, Minggu (18/08).

Pria yang juga pernah menjadi Ketua Karang Taruna RW.03 ini  mengatakan bahwa, tanpa Warga seorang Ketua RW bukanlah apa-apa dan bukanlah siapa-siapa.

“Artinya partisipasi warga adalah yang paling utama, menjadi RW hanyalah jabatan sementara. Mari sama-sama kita jaga kebersihannya, kita jaga keamanannya, dan kita tingkatkan kerukunan warganya. Tidak ada batasan Pribumi ataupun Non Pribumi. Semuanya sama Warga RW.03,” tegas dia.

Sekadar informasi, usai memberikan sambutan dihadapan warganya, Supriadi langsung diarak warga keliling lingkungan di RW.03 hingga menjelang Maghrib. (basri)

Example 120x600
Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Jadi para prinsipnya, untuk Pelayanan Adminduk saat ini tidak ada sanksi terhadap kepemilikan dokumen adminduk. Saat ini, hanya dituntut kesadaran warga untuk melengkapi Adminduk dalam proses kehidupan keseharian,” ujar Taufiq di Bekasi, Selasa 16 April 2024.

Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.