Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

PLN UP3 Bekasi Distribusikan 759 Kupon Daging Kurban

×

PLN UP3 Bekasi Distribusikan 759 Kupon Daging Kurban

Sebarkan artikel ini
Manajer PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini menunjukan daftar staf dan karyawan PLN yang berkurban.
Manajer PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini bersama staf dan karyawan mengemas daging kurban kedalam besek ramah lingkungan.

BEKASI- Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP 3 Bekasi menyalurkan 759 kupon daging kurban untuk warga sekitar di kantornya, Jalan Cut Meutia, kelurahan Margahayu, kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (12/08).

Manajer PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini mengatakan,  hewan kurban yang disalurkan yakni lima ekor sapi. Dibagikan ke masyarakat sekitar kantornya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Hewan kurban hanya di distribusikan kepada masyarakat sekitar kantor kami. Pendistribusian hewan kurban juga menggunakan sejenis besek yang ramah lingkungan. Ikut mendorong program pemerintah mengurangi sampah plastik,” kata dia kepada awak media di kantornya.

Ia mengatakan, hewan kurban ini merupakan gabungan dari karyawan PT PLN UP3 Bekasi dan PLN UP3 Cikarang. Menurutnya, setiap tahun jajaran PLN menyisihkan pendapatannya untuk berkurban bersama.

daging kurban siap didistribusikan untuk warga sekitar kantor PLN UP3 Bekasi.

“Hewan kurban yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian karyawan PLN bagi lingkungan sekitar, kami berharap ini juga menjadi ibadah,” katanya.

Pada momen hari raya Idul Adha 1440/Hijriyah ini ia berharap kepada pegawainya untuk tetap bersemangat menjalani aktifitas dengan aman dan profesional.

“Idul Adha ini menjadi samangat berkurban, meningkatkan keperdulian dan perbaikan moral,” pungkasnya. (bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.